Selasa, 11 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Januari 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Hujan yang mengguyur beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat beberapa jalan, pusat perbelanjaan dan komplek warga direndam banjir.

Tak terkecuali kompleks mewah dengan rumah besar dan tingkat juga terkena dampak banjir. Namun salah satu unggahan @guleayam di Twitter ini bikin netizen salfok.

Awalnya foto yang diunggah dan viral ini tak ada yang aneh, namun ada satu kejanggalan yang bikin netizen kagum dengan salah satu rumah yang ada di komplek yang kebanjiran tersebut.

Saat semua rumah terendam banjir hingga masuk ke halaman, salah satu rumah di komplek tersebut tak terkena banjir, padahal ketinggian air sudah melebihi setengah pagar halamannya.

Komplek terendam banjir, rumah ini bikin salfok. (Twitter/@guleayam)

 

Bikin salfok, air banjir bisa ketahan di depan pagar tak masuk ke halaman rumah, bahkan halaman rumanya masih terlihat asri dengan tanamannya.

Anehnya, halaman rumah tersebut tak tergenang air berwarna cokelat yang ada di luar pagarnya, bahkan warga sekitar menggunakan perahu untuk menyusuri komplek tersebut karena ketinggian air banjir.

Entah apa yang terjadi dengan rumah tersebut, namun rumah satu-satunya ini masih aman dari banjir dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

Komplek terendam banjir, rumah ini bikin salfok. (Twitter/@guleayam)

 

@jasonsiregar6 ''Pasti bekerja di ladangnya tuhan''

@Byealyeongcha ''Apakah rumah ini dipakai untuk pengajian 24/7 ?''

@thenobmaster ''Pasti nge cheat itu''

@benTarrrrrr ''Pasti pake orang dalem nih''

@imjstpeoply ''make waterproof kali ya''

Unggahan rumah di salah satu kompleks yang banjir ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 900 retweets dan 1,7 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Kecil Wajah Arab Tapi Dewasa Jadi Melayu, Foto Cewek Ini Bikin Salfok