Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Januari 2020 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Patung Doraemon yang susah payah dirakit dan dibangun oleh orang ini harus rusak gara-gara tingkah kucing oren nakal. Sang pemilik mengeluarkan curhatan dan kekesalannya di Facebook sehingga membuat netizen ngakak.

Seorang netizen asal Thailand bernama Phumai Phornthong membagikan curhatan saat ia mengetahui bahwa mainan mahal pesanan pelanggan sudah dihancurkan oleh kucing nakalnya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 63 ribu Like dan puluhan ribu komentar.

Dalam waktu 4 hari, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 72 ribu.

Phumai Phornthong menceritakan bahwa dirinya merupakan kolektor mainan dan juga membuka toko mainan khusus.

Kucing nakal yang menghancurkan patung Doraemon majikannya berhasil viral di Facebook. (Facebook/ Phumai Phornthong)body

 

Tak disangka, patung Doraemon yang disusun menggunakan joined block secara susah payah harus hancur karena ulah kucing oren.

Dikutip dari World of Buzz, Phornthong sangat kesal karena telah kehilangan 4.500 baht atau Rp 2,1 juta setelah kucingnya menghancurkan patung Doraemon ke dalam beberapa bagian.

Masalahnya berubah menjadi sulit, ketika sang pembeli menginginkan patung Doraemon harus jadi sebelum Tahun Baru 2020.

Karena butuh waktu seminggu untuk merakitnya, waktu yang tersisa untuk membangun kembali patung Doraemon dianggap kurang mencukupi.

Patung Doraemon sebelum dihancurkan oleh kucing nakal. (Facebook/ Phumai Phornthong)

 

Sebanyak 2.432 balok harus hancur gara-gara kucing oren yang berulah di dalam ruangan.

Tak merasa bersalah, kucing oren hanya menampakkan wajah polos ketika sang pemilik mengangkat tubuhnya dengan satu tangan.

Aksi kucing oren yang menghancurkan patung Doraemon ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Tak apa uangmu hilang. Secara tidak langsung kucing milikmu membuat postingan viral dan toko mainanmu bisa terkenal..hahaha," komentar Yutthana Ratanathep.

Kucing oren nakal dan barang bukti patung yang telah dirusaknya. (Facebook/ Phumai Phornthong)

 

"Aku beruntung bisa melihat postingan ini. Setidaknya rasa stresku bisa berkurang karena tertawa melihatnya. Aku tidak tahu apakah rasa stres pemilik kucing itu bertambah atau berkurang..lol," tulis Vanessa Ting.

"Mungkin kamu terlalu banyak menghabiskan waktu dengan mainan itu. Beberapa kucing peliharaan meluapkan rasa cemburunya dengan merusak barang milik majikan..(emoticon tertawa)," pendapat Ting Szu Liat.

Itulah tadi aksi kucing oren yang viral di Facebook karena merusak patung Doraemon milik majikannya, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Mirip "Lobster Raksasa", Motor Ini Bikin Netizen Salfok