Kamis, 30 Januari 2020

Awalnya Dikira Oli Bocor, Motornya Dibawa ke Bengkel Malah Diketawain

Sudah jauh-jauh 27 kilometer ke bengkel malah diketawain.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Disangka oli bocor dari motor, ternyata.... [Twitter]
Disangka oli bocor dari motor, ternyata.... [Twitter]

Hitekno.com - Selalu ada cerita lucu yang dibagikan netizen di media sosial. Seperti satu ini, seorang cewek yang mengaku oli motor miliknya bocor lalu dibawa ke benggel.

Menurut pengakuan dalam cerita lucu ini, netizen sampai dibuat pergi sejauh 27 kilometer hanya gara-gara cairan hitam di motor miliknya. Awalnya dikira oli, namun ternyata hanyalah sebuah kecap.

Dibagikan melalui akun Twitter @yosianaaaa pada 30 Desember, ia mengunggah tiga foto.

Foto pertama memperlihatkan cairan berwarna kehitaman di jalan. Dalam foto tersebut tertulis keterangan yang berbunyi, "Ku kira oli motorku rembes."

Karena mengira bahwa oli motornya bocor, pemilik akun langsung pergi ke bengkel untuk memeriksanya. Hal itu terlihat dari foto kedua yang diunggahnya.

Foto tersebut memperlihatkan lokasi bengkel yang cukup gelap dengan seorang lelaki tengah memeriksa motor.

Lucunya, ketika dibawa ke bengkel, ia mengetahui bahwa cairan hitam kental tersebut adalah kecap. Hal itu diketahui dari foto kedua yang diunggahnya pada pukul 10.11 malam dengan keterangan yang berbunyi, "Dibawa ke bengkel, ternyata kecap tumpah."

Kecap dikira oli bocor. [Twitter]
Kecap dikira oli bocor. [Twitter]

 

Padahal, ia telah menempuh jarak 27 kilometer untuk pergi ke bengkel tersebut. Dalam foto ketiga yang diunggahnya memperlihatkan tangkapan layar Google Maps.

Ia diketahui menempuh rute sepanjang 27 kilometer dari Flyover Palur menuju Sragen Kulon.

"Bengkelnya jauh. Nyampe sana cuma diketawain," tulisnya dalam keterangan pada foto ketiga.

Menurut keterangan yang ditulisnya dalam kolom komentar, ia memang tengah membawa kecap dan kecap tersebut bocor karena tertimpa oleh barang lainnya.

Ia pun terpaksa harus menempuh jarak 27 kilometer karena tidak ada bengkel lain yang buka di jam tersebut.

Kecap dikira oli bocor. [Twitter]
Kecap dikira oli bocor. [Twitter]

 

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 22.900 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan kisah lucu sekaligus apes yang dialaminya.

"Kenapa tidak dicolek dulu itu item-itemnyaa," tulis akun @saltychipsahoy.

"Jika aku ada di posisimu pastilah aku akan mengumpat 'kecap anj***!'," komentar @Akka_roseee.

"Kenapa ada kecap di motor kamu? Apakah ada juga saos, nasi, suiran ayam, sawi, bakso, bawang putih, telur, ati ayam, sama masako," tambah @Mazvand.

"Ih sama sih kayak aku, tapi kalau aku HP. Ku kira HPku rusak atau gimana kok nggak bisa nyala. Terus ku bawa ke konter HP sambil nangis-nangis. Taunya baterainya abis wkwk malu banget pokoknya," ungkap @chaotican9el.

"Ngabisin bensin ae wkwk," cuit @rdvlved.

Itulah cerita lucu netizen jauh-jauh sampai 27 kilometer gara-gara kecap tumpah disangka oli motor bocor. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini