Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Selasa, 31 Desember 2019 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Tahun Baru 2020 sudah telah di depan mata, tinggal hutung jam saja. Sudah siap menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2020 di media sosial?

 Banyak orang telah mempersiapkan perayaan untuk malam pergantian tahun Masehi kali ini. Termasuk menyiapkan ucapan selamat Tahun Baru 2020 di media sisial.

Tak hanya perayaan, umumnya orang juga mempersiapkan resolusi sebagai harapan untuk diri sendiri dan ucapan khusus yang dibagikan kepada orang terdekat.

Ucapan Tahun Baru biasanya berupa kata-kata indah, kalimat motivasi, puisi ataupun pantun. Supaya makin berkesan, ucapan itu kemudian dipublikasikan lewat media sosial.

Tahun Baru 2020. (Pixabay)

 

Berikut 7 ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang bisa dijadikan inspirasi.

  1. Kita akan membuka buku. Halamannya kosong. Kita harus menyusun kata sendiri. Buku itu namanya kesempatan dan bahasan pertamanya adalah Tahun Baru.
  2. Tahun baru telah tiba, semoga ketakutanmu memudar, kekuatanmu bertumbuh dan mimpi-mimpimu menjadi nyata. Selamat Tahun Baru!
  3. Besok adalah halaman kosong dari 365 halaman buku. Tulislah sesuatu hal terbaik. Selamat Tahun Baru 2020.
  4. Kamu tidak akan pernah terlambat untuk merencanakan tujuan dan memimpikan mimpi baru. Selamat Tahun Baru.
  5. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah harapan. Guru terbaik adalah pengalaman. Cinta sejati hanyalah kamu seorang. Happy New Year 2020 sayangku.
  6. Banyak batu di pinggir sungai, batunya berwarna biru. Telah datang tahun baru, mestinya ada rencana baru.
  7. Di Tahun Baru, jangan pernah lupa untuk berterima kasih dengan tahun sebelumnya karena masa itu yang membawamu sampai sekarang. Tanpa masa lalu, kamu tidak akan berada di masa sekarang. Selamat Tahun Baru.

 

Itulah 7 ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang bisa kamu pakai untuk postingan di media sosial. (Suara.com).