Senin, 01 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 25 Desember 2019 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Sudah menjadi hal lumrah bagi anak-anak yang merayakan Natal mengharapkan hadiah Natal istimewa yang tentunya mempunyai harga mahal. Seorang bocah ini membuat netizen salfok dan kagum setelah melihat reaksi yang begitu bahagia ketika mendapatkan sebuah pisang sebagai hadiah Natal.

Rapper dan juga influencer dengan nama panggung LGND membagikan postingan video di akun Facebook miliknya.

Dia membagikan caption bertuliskan "Aku mencoba memberikan anak perempuanku hadiah Natal terburuk yang pernah ada dan aku tidak mengharapkan reaksi ini".

Postingan yang ia bagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 318 ribu Like dan puluhan ribu komentar dari netizen.

Sangat menarik dan lucu abis, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 215 ribu kali.

Reaksi bocah yang senang ketika menerima hadiah Natal berupa pisang viral di Facebook. (Facebook/ 9Gag)

 

Bahkan akun parodi populer seperti 9GAG dan beberapa fanspage lainnya juga ikut membagikan video kocak yang inspiratif ini sehingga makin viral di Facebook.

Dikutip dari UNILAD, seorang ayah yang juga seorang rapper di LA, Amerika Serikat, LGND, ingin memberikan kejutan "hadiah terburuk" kepada putrinya bernama Aria.

Ketika anak-anak lain mengharapkan hadiah mainan senilai ratusan dolar atau jutaan rupiah, bocah satu ini justru sangat bahagia ketika mendapatkan hadiah sebuah pisang spesial yang harganya tak mencapai 1 dolar AS atau Rp 14 ribu.

Pertama kali, ketika Aria membuka hadiahnya, ia cukup terkejut dengan warna kuning yang ada di dalamnya.

Aria langsung tahu bahwa itu adalah sebuah pisang sehingga ia berteriak kegirangan dengan mengucapkan kata "Banana!".

Reaksi super bahagia dari seorang bocah yang berteriak "Banana!" berulang kali serta tak sabar membukanya membuat semua orang yang melihatnya menjadi gemas serta ikut bahagia.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas aksi polos bocah yang mendapatkan hadiah Natal berupa pisang ini.

"Sangat lucu..(emoticon cinta), dia hanya seorang gadis kecil. Hati yang begitu murni. Tentu saja dia tidak tahu harganya. Yang dia tahu, itu hanya pisang yang begitu berharga," kata Monica Moon NK.

"Pagi hari saat Natal membuatku sangat bahagia. Aku dan keluargaku sangat beruntung bisa menonton video ini. Bocah ini benar-benar polos dan menggemaskan!" tulis Sharon Marie McGrath.

"Bagaimana kau mendidiknya? Dia sangat berhati lembut dan sederhana. Semoga kelak anakku akan seperti itu," balas Angela Mueller.

Itulah tadi reaksi bocah yang begitu bahagia meski mendapatkan hadiah Natal berupa sebuah pisang sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?