Sabtu, 04 April 2020

Gokil Abis, Alarm Anti Maling Buatan Emak-Emak Ini Bikin Netizen Ngakak

Alarm anti maling dari peralatan dapur ini bisa menjadi alat pengaman gokil yang ada di dalam rumah.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Alarm anti maling buatan emak-emak ini berhasil membuat geli dan ngakak. (Facebook/ Ani)
Alarm anti maling buatan emak-emak ini berhasil membuat geli dan ngakak. (Facebook/ Ani)

Hitekno.com - Melalui forum parodi atau postingan dari netizen, kita bisa tahu bahwa kelakuan emak-emak memang cukup gokil akhir-akhir ini. Sebuah alarm anti maling buatan emak-emak yang sangat kreatif berhasil membuat netizen terhibur hingga terinspirasi.

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Ani membagikan postingan yang menampakkan alarm "alami" di dapur melalui forum IDE RUMAH IDAMAN.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 23 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Cukup gokil dan kocak, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 3.600 kali hanya dalam waktu 3 hari saja.

Akun Facebook bernama Ani membagikan unggahan dengan caption bertuliskan "Maaf bang jangan di-bully semalem kereta tetangga hilang jadi inilah safety alarm anti maling terbaru 2020, mungkin bisa dicoba di rumah masing-masing?"

Alarm anti maling ini dinilai sangat kocak dan unik oleh netizen. (Facebook/ Ani)
Alarm anti maling ini dinilai sangat kocak dan unik oleh netizen. (Facebook/ Ani)

 

Tak disangka, caption tersebut memancing netizen agar melakukan hal yang sama dengan membuat alarm anti maling nan kocak.

Dalam gambar yang dibagikan, terdapat perlengkapan dapur yang dijamin membuat maling merasa panik apabila menjatuhkannya.

Secara vertikal, peralatan dapur disusun hingga menyentuh setengah dari ketinggian pintu.

Terdapat galon, panci berukuran besar, kaleng biskuit, penanak nasi, hingga sendok sup yang disusun di depan pintu.

Tak hanya bagian bawah, bagian atas pintu masih diberi gantungan dari panci dan penutup panci di sampingnya sehingga makin gokil.

Jika pintu terbuka, alarm buatan emak-emak ini dijamin bisa membuat suara yang cukup menghebohkan.

Banyak netizen yang berkomentar kocak dan ngakak setelah melihat alarm anti maling satu ini. (Facebook/ Ani)
Banyak netizen yang berkomentar kocak dan ngakak setelah melihat alarm anti maling satu ini. (Facebook/ Ani)

 

Terdapat netizen yang terhibur dan memberi saran untuk memodifikasi alarm gokil tersebut.

"Kalo bisa kasih galon yang ada isinya belakang pintu. Dua galon aja biar menghambat maling untuk buka pintu..wkwkwk," komentar Shendy Yulianti.

Netizen lainnya merasa terhibur sehingga memberikan komentar kocaknya.

"Cerdas banget, kalau maling berhasil masuk maka satu RT bisa bangun semua," tulis Maulana Yusuf.

"Bagus bun jadi berisik kalau ada yang masuk, asal pastiin keluarga udah di dalam semua (emoticon tertawa)," kata Ibunya Adnan Bagus.

"Kenapa saya gak kepikiran ya..Kalau kepikiran kayak gini mungkin kemarin-kemarin gak akan ilang HP suami dua-duanya..Huhuhu," balas Lina Sonia.

Itulah tadi alarm anti maling buatan emak-emak yang gokil abis sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini