Jum'at, 05 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 20 Desember 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Nenek seksi berumur 49 tahun, Gina Stewart belum lama ini menjadi perbincangan usai foto sensualnya tahun lalu terkenal dan dilarang oleh media sosial Instagram.

Foto berbikininya dihapus dari platform foto dan video, Instagram karena melanggar pedoman komunitas, meski dirinya belum pernah mengunggah foto telanjang.

Namun karena fotonya mengundang kontroversi tersebut, Gina Stewart ini melakukan hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Ia mengubah jenis kelamin media sosialnya menjadi laki-laki dan mengklaim sejak saat itu foto seksi yang diunggahnya tak pernah lagi dihapus oleh Instagram.

Pemilik 10.000 pengikut di akun resminya @ginastewartofficial ini berkata bahwa ''Instagram tengah menyensor konten saya begitu banyak sehingga membuat akun saya stagnan.''

Selebgram nenek seksi. (Instagram/@ginastewartofficial)

 

Dilansir dari laman The Sun, Gina Stewart mengaku bahwa foto dirinya tak terlalu sensual jika dibandingkan dengan banyak foto lainnya yang ada di Instagram.

''Saya pikir algoritma ni cacat karena dilarang secara otomatis tanpa penjelasan'' ungkap Gina Stewart.

Sejak peristiwa penghapusan foto tersebut, akun Instagramnya dibatasi. Tetapi sejak ia mengubah jenis kelaminnya akunnya tak dibatasi lagi dan makin terbangun.

Bahkan ia mendapatkan 10.ooo pengikut baru hanya dalam satu bulan dan tak ada larangan lagi.

Menurutnya ini lucu, pasalnya hanya dengan mengubah jenis kelamin, algoritma tersebut berubah seketika karena mengidentifikasi sebagai laki-laki.

Salah satu juru bicara Facebooj mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan konten yang yang rekomendasikan pada orang-orang di Instagram aman dan sesuai untuk semua orang.

Pihak Facebook juga menyampaikan, bahwa informasi gender di profil tak berdampak pada konten yang difilter dari tagar atau halaman jelajahi.

Meski Facebook berkata demikian, hal ini berlakun pada akun Gina Stewart ya. Bagaimana menurut kamu?

BACA SELANJUTNYA

Hadirkan Filter AR Khusus Ramadan, Instagram Gandeng Kreator Lokal