Rabu, 30 September 2020
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Kamis, 19 Desember 2019 | 13:47 WIB

Hitekno.com - Heboh sebuah video menampilkan seoran balita yang sedang menangis di samping jenazah ibunya. Video ini viral di media sosial bersama pesan terakhir sang ibunda.

Nampak dalam video yang viral di media sosial, balita bernama Aqilla ini terlihat menangis di samping jenazah ibunya. Melihat pemandangan haru ini, netizen pun ikut terharu.

Kisah balita yang viral di media sosial itu mulanya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Insan Tonji pada Selasa (17/12/2019) lalu beredar luas di media sosial. Lelaki ini tak lain adalah ayah Aqilla.

Dari video yang diunggah Insan, tampak Aqilla menangis histeris di samping jenazah ibunya. Ia yang masih berusia satu tahun memeluk dan memangil-manggil ibunya yang sudah tiada.

Tangis Aqilla pun membuat para pelayat tak kuasa menahan haru. Tampak seorang ibu-ibu yang berusaha menenangkan Aqilla.

Bersama dengan video tersebut, Insan juga membagikan narasi menyentuh hati yang berisi pesan terakhir sang istri untuk Aqilla.

Pesan tersebut dituliskan sang istri ketika ulang tahun pertama Aqilla pada bulan April 2019 lalu. Berikut pesan terakhir ibu Aqilla sebelum meninggal.

Balita menangis disamping jenazah ibunya. (Instagram/@makassar_iinfo)

 

Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak. Selamat ulang tahun gadis kecilku. Aqillasesha Adreena Setiawan.

22 april 2018 adalah di mana hari kau lahir kedunia, membawa senyum bahagia untuk keluarga. Buah hati yg kami impikan. Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus disamping mamah dan papah jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu. Di saat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.

Ketika kau melangkah, seburuk apa pun hari yang kau lalui, mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.

Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain, kaerna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama. Selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apa pun.

Beranilah nak, berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.

Percaya dirilah nak, agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.

Jangan pernah mencoba mengubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah. Berbicara lembutlah nak, agar semua menghormatimu.

I love you my sugar
AL-Fatihah untuk mamah

Pesan terakhir ibu Aqilla.(Facebook/Insan Tonji)

 

Sejak diunggah, postingan pesan terakhir ibu Aqilla tersebut telah mendapat like lebih dari 75 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar hingga viral di media sosial.

Banyak netizen yang mengaku turut dibuat sedih setelah melihat video Aqilla.

"Mataku terus mengalir...kasihanya kamu Nak, anak seusia anakqu, semoga ibu nak diterima Allah SWT. Aamiiin Yrb. Alfatihah," kata Yuni Fitria.

"Anakku liat video ini nangis juga. Semacam tau apa yang dirasakan anaknya," tulis Katriyani.

"Kasihan ea anak tu panggil-panggil mama jadi nangis lihatnya. Sampai air mata tak boleh berhenti," timpal Hafizal Ichsan.

Itulah video balita yang menangis di samping jenazah ibunya hingga viral di media sosial. (Suara.com).

BACA SELANJUTNYA

Demi Membahagiakan Anak, Ayah Ini Rela Memakai Gaun dan Nyanyi Frozen