Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Desember 2019 | 12:25 WIB

Hitekno.com - Line Indonesia nobatkan Susi Pudjiastuti sebagai Most Admired Public Figure atau tokoh publik paling dikagumi selama 2019.

Penghargaan itu diserahkan dalam acara Line Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan pada Selasa (17/12/2019) malam.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sayangnya tidak bisa menghadiri Line Indonesia Awards 2019. 

Namun ia mengirimkan Armand, cucunya untuk mewakilinya menerima penghargaan tersebut.

Momen saat Armand memberikan sambutan setelah menerima piala dibagikan Susi melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pada Rabu (18/12/2019) di akun Instagram @susipudjiastuti115, Susi menulis, "Terima kasih kepada Line Indonesia atas penghargaan yang diberikan dan mohon maaf karena saya tidak dapat hadir memenuhi undangan. Terima kasih juga ananda @armandhilman untuk speechnya".

Dalam video yang diunggah Susi tersebut, Armand menyampaikan sambutan yang menarik.

Susi Pudjiastuti meraih penghargaan Most Admired Public Figure (instagram/@susipudjiastuti115)

 

Tidak hanya mengucapkan terima kasih tapi dia juga menjelaskan alasan ketidakhadiran Susi.

"Terima kasih kepada Line Indonesia untuk kasih award Most Admired Public Figure kepada Uti ku. Mohon maaf tak bisa hadir hari ini karena lagi istirahat, sudah kerja keras 5 tahun. Sekarang kerja menteri sudah selesai, jadi Uti ku bebas dan bisa istirahat," ucap Armand di atas panggung.

Armand juga mengatakan bahwa Susi adalah sosok nenek yang  bijaksana, gigih, pekerja keras. "Jadi cucu wonder women, saya bangga dan bahagia," ujarnya.

Sementara itu, di Twitter, Susi membagikan ulang kicauan yang dibuat @indo_line.

Susi Pudjiastuti dalam balutan kebaya moderen. (Instagram/@susipudjiastuti115)

 

"Ada yang unik dari LINE Indonesia Awards kemarin loh. Cucu Ibu Susi Pudjiastuti mewakili beliau untuk menerima penghargaan Most Admired Public Figure. Baginya, sang nenek merupakan Wonder Woman. Wah keren ya? Like kalau kamu setuju!" tulis @indo_line, Rabu (18/12).

Susi meminta maaf kepada Line Indonesia karena tidak hadir di acara penghargaan tersebut.

"Terimakasih untuk apresiasinya. Mohon maaf tidak bisa hadir, karena terjebak macet dari tempat acara sebelumnya," tulis Susi di Twitter.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Agnez Mo yang mendapat Most Favorite Female Musician dan Najwa Shihab yang memperoleh penghargaan Line's Person of the Years.

Itulah Susi Pudjiastuti yang dinobatkan Line Indonesia sebagai Most Admired Public Figure atau tokoh publik paling dikagumi selama 2019 (Suara.com/ Rifan Aditya).