Internet
Kamis, 22 April 2021

Pemerintah Cabut Penghargaan Colosseum, Reaksi Kocak Wartawan Jadi Viral

Menarik, saat resmi dicabut, para wartawan memberikan reaksi kocaknya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)
Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)

Hitekno.com - Penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 belum lama ini diberikan kepada Colosseum Club 1001. Menimbulkan kontroversi, baru seumur jagung, penghargaan ini malah dicabut. Pengumuman pencabutan penghargaan Colosseum ini rupanya memicu reaksi kocak wartawan yang menjadi viral di Twitter.

Dilansir dari Suara.com, pencabutan penghargaan untuk diskotek Colosseum ini dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Surat keputusannya ini lalu dibacakan oleh Saefullah selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (16/12/2019) lalu.

Pembacaan surat keputusan pencabutan penghargaan Colosseum ini diliput oleh beberapa wartawan dari media-media nasional. Menarik, saat resmi dicabut, para wartawan memberikan reaksi kocaknya.

''Berdasarkan fakta tersebut maka pemberian penghargaan Adhi Karyawisata 2019 kepada Colosseum dibatalkan'' ungkap Saefullah dalam video yang diunggah @Aryprasetyo85 ini.

Reaksi kocak dari para wartawan ini datang saat Saefullah selesai membacakan keputusan pencabutan penghargaan tersebut. Sontak saja, para wartawan menyambut keputusan tersebut dengan sorakan kecewa seraya dengan mengucap beberapa kalimat kaget.

Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)
Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)

 

''Haaaaaaaaaa'' ucap para wartawan dengan kompak sambil diikuti kalimat ''Oh my God..'' oleh beberapa wartawan yang lain.

Menanggapi reaksi kocak para wartawan ini, Saefullah hanya kebingungan sambil menatap ke arah para wartawan sebelum kemudian tersenyum.

Netizen media sosial rupanya ikut dibuat terhibur dengan reaksi kocak para wartawan ini. Berbagai komentar lalu disampaikan di kolom balasan unggahan @Aryprasetyo85 ini.

Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)
Reaksi kocak wartawan. (twitter/Aryprasetyo85)

 

''Hhaaaaaaaaa... hahahaa... dan pak sekda pun melongo'' tulis netizen dengan akun @DoegalBanjar.

''Apakah keterkejutan para awak media mampu diartikan dalam makna yang berbeda? Atau nalar sudah rontok semua'' komentar pemilik akun @_hompimpha.

''Bapaknya juga kaget lho.. Saat wartawan pada kaget, dia ikut kaget'' ungkap akun @kuspriyatna.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai @Aryprasetyo85 mengenai reaksi kocak wartawan mengenai keputusan pemerintah cabut penghargaan Colosseum ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 20 ribu kali dan mendapat 140 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini