Kamis, 02 April 2020

Diajak Pesan Makan Customer, Reaksi Driver Ojol Ini Mengharukan

Respon driver ojol ini bikin haru dan ikut senang.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Reaksi driver ojol. (Twitter/@Delon_Tio)
Reaksi driver ojol. (Twitter/@Delon_Tio)

Hitekno.com - Fitur antar pesan makanan merupakan solusi dan ide yang bagus di saat kita tidak ingin berpergian tetapi bisa memesan makan melalui ojek online.

Telalu sering menerima pesanan dari customer dari berbagai tempat makan, membuat para driver ojol belum tentu pernah makan hal tersebut.

Hal ini juga yang terpikirkan oleh salah satu netizen di Twitter @Delon_Tio usai mengunggah sebuah percakapannya dengan seorang driver ojol.

''Terpikir nggak kalau kita pesan makanan lewat ojol, driver-nya juga ingin makan makanan yang kita pesan? Kadang-kadang gua tawarin driver ojol untuk ikut pesan makanan juga. Keliatan banget mereka sebetulnya ingin. Hanya sharing ya. Bukan demi konten'' tulisnya dalam caption unggahannya di Twitter.

Dalam percakapan tersebut terlihat ia menawarkan agar driver ojol yang membelikan makanannya juga ikut memesan di restoran tersebut.

Reaksi driver ojol. (Twitter/@Delon_Tio)
Reaksi driver ojol. (Twitter/@Delon_Tio)

 

Usai mendapat tawaran tersebut, reaksi driver ojol tersebut tak terduga dan bikin haru. Sempat menolak karena restoran tersebut terkenal mahal, namun ia meyakinkan untuk pesan makanan saja.

''Asik, makasih pak sebelumnya'' jawab driver ojol tersebut dalam percakapan.

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@shadiiiq ''senang membaca postingan seperti ini. jadi sadar, manusia yang baik dibumi sebenarnya banyak, cmn gak keliatan aja''

@dmwinona ''Asik" dari bapak gojek, aku jadi terharuuuuu.''

@kembarankamu ''ya ampun. kenapa gak terpikirkan sebelum nya ya''

Unggahan customer yang mengajak driver ojol makan ini membuat netizen terharu dan viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 8,7 ribu retweets dan 15 ribu likes.

Terkait

Terkini