Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 Desember 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Netizen belum lama ini kembali menemukan kejanggalan di salah satu adegan sinetron Indonesia yang tayang di TV Nasional. Menjadi viral di Instagram, adegan ini justru bikin netizen emosi karena nggak masuk akal.

Unggahan ini pertama kali dibuat pada Senin (16/12/2019) lalu oleh akun @kegoblogan.unfaedah dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Sangking membuat banyak netizen emosi, unggahan ini bahkan mendapat ribuan komentar.

Bagaimana tidak menjadi viral di Instagram, adegan sinetron Indonesia ini mencuri perhatian dengan kesalahan yang mungkin dilakukan secara tidak sengaja oleh pihak kru sinetron tersebut.

Dalam potret yang diunggah, nampak seorang wanita yang menangis sambil memegang nisan seseorang yang ia kenal bernama Yoga Bin Tama ini. Hal yang tidak masuk akal ini ada pada nisan berwarna putih yang dipegang oleh si artis.

Nisan berwarna putih ini berisi informasi mengenai nama hingga kapan almarhum tersebut meninggal dan lahir. Pada nisan tersebut tertulis bahwa almarhum lahir pada 8 Juni 2019 dan meninggal pada 19 Mei 2017.

Rentang waktu ini rupanya yang begitu tidak masuk akal bagi netizen. Pasalnya, waktu meninggal almarhum sudah terjadi sebelum dirinya bahkan dilahirkan.

Kejanggalan di adegan sinetron Indonesia. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Sesaat setelah viral di Instagram, berbagai komentar netizen ramai diunggahan ini. Banyak yang dibuat emosi membaca informasi di nisan tersebut.

"Kebalik mungkin, yang bikin mabok" tulis netizen dengan akun @bilki.ih.

"Dasar sinetron, pembodohan" komentar pemilik akun @hnifarrahim.

"Ooo mungkin dia dari masa sekarang 2019, lalu menjelajah waktu ke 2017 lalu mati di era 2017. Masuk akal juga kata siapa kemarin lupa" ungkap akun @ryuwatanabe10.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai kejanggalan di adegan sinetron Indonesia ini mendapat 227.765 likes dan 4.619 komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Tampilan SIM Pengendara Dokar Tahun 1983 Viral, Netizen Penasaran Tesnya