Selasa, 26 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Desember 2019 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Komika ternama, Ardit Erwandha sempat membuat sindirannya pada Dirut Garuda Indonesia yang tersandung penyelundupan spare part sepeda motor.

"Berani juga Dirut Garuda nyelundupin Harley Davidson di pesawat, saya nyelundupin kentang McD ke dalam bioskop aja deg-degan" sindir Ardit Erwandha.

Sindiran komika ternama ini bukan cuma mendapatkan apresiasi dari netizen. Namun sejumlah brand terkait dengan apa yang disindirkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, McDonald's Indonesia memberikan apresiasi kepada Ardit Erwandha berupa bingkisan dan Voucher.

Nampak dalam foto, komika ini menerika bingkisan kentang goreng McDonald's yang ingin ia selundupkan ke bioskop.

Tak berhenti di sini, jaringan bioskop ternama CGV Cinemas juga ingin memberikan apresiasi kepada Ardit Erwandha.

Melalui akun Twitternya, @ArditErwandha mempostingkan pesan dari CGV Cinemas yang menawarkan Voucher French Fries, Boba Drink, dan tiket nonton di CGV gratis.

Berkat sindir Dirut Garuda, Ardit Erwandha dapat tiket nonton gratis di Bioskop. (Twitter/ @ArditErwandha)

 

"Hi Kak Ardit, apa kabar? Kita dari CGV bersungguh-sungguh mau kasih oleh2 voucher French Fries, Boba Drink, dan tiket nonton CGV." tulisnya CGV.

"Kira-kira bersediakah? Jika bersedia, mohon diinfo waktu dan tempat CGV yang akan dituju ya, Terima kasih" lanjut pesat ini.

Tak cukup itu, CGV Cinemas sempat menyebarkan pengumuman untuk mencari Ardit Erwandha karena dugaan menyelundupkan makanan ke bioskop.

Namun dalam pengumuman ini, jaringan bioskop tersebut akan memberikan kentang dan minuman Boba ditambah tiket nonton gratis.

Berkat sindir Dirut Garuda, Ardit Erwandha dapat tiket nonton gratis di Bioskop. (Twitter/ @ArditErwandha)

 

Denga voucher ini, nampaknya Ardit Erwandha tak perlu lagi menyelundupkan kentang McD masuk ke bioskop. Ia sudah mendapatkan voucher ini.

Berbeda dengan McDonald's Indonesia dan CGV Cinemas, akun Twitter @Cinema21 lebih dulu memberikan respon pada sindiran ke Dirut Garuda ini.

Namun akun milik jaringan bioskop Cinema XXI ini malah memberikan "Ninu ninu" kepada komika kelahiran 9 Oktober 1991 tersebut.

Cuitan dari Ardit Erwandha di-notice oleh Cinema XXI. (Twiiter/ cinema21)

 

Tak berhanti di sini akun FLIX Cinema juga tak ketinggalan mengapresiasi Ardit Erwandha. Mereka menyeiapkan snack untuk komika ini.

Berkat sindir Dirut Garuda, Ardit Erwandha dapat snack gratis kalau nonton di Bioskop. (Twitter/ @ArditErwandha)

 

Itulah sindiran komika Ardit Erwandha pada kasus dugaan penyelundupan oleh Dirut Garuda yang berimbas dapat tiket gratis nonton bioskop.