Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 15 Desember 2019 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan netizen dengan akun @zeynabqasanggi belum lama ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Kamis (12/12/2019) lalu. Dalam video yang diunggah nampak seorang pria yang asyik video call bareng cewek cantik.

"Ini baru namanya 'FV*Girl' cowok-cowok pernah korban ginian nggak?" tulis cuitan di akun @zeynabqasanggi.

Pada video berdurasi 16 detik tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya ini sedang melakukan video call dengan cewek cantik yang sedang tidur-tiduran di kasur.

Kesemsem, pria ini sempat dibuat tersipu saat melihat wajah cewek cantik tersebut di layar smartphone. Namun, ending kisah ini rupanya mengejutkan. Pria tersebut malah kesal dan langsung menyampaikan kata-kata kasar ke cewek cantik itu.

"Ba*** kau, najiiiss" ungkap pria tersebut.

Video call bareng cewek cantik. (twitter/zeynabqasanggi)

 

Pantas saja jika si pria langsung kesal di tengah video call yang ia lakukan dengan cewek cantik tersebut. Pasalnya, si cowok dibuat terkejut saat mendengar suara cewek cantik ini saat berbicara dan tertawa.

Bukan suara cewek cantik yang lembut dan manis, sosok ini justru mengeluarkan suara super macho yang mirip seorang laki-laki. Wajar saja jika si pria langsung kesal dan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Cantik-cantik ketawanya ngebass" tulis netizen dengan akun @destimysr.

Video call bareng cewek cantik. (twitter/zeynabqasanggi)

 

"Kaget an*** lakik banget" komentar pemilik akun @Hallosunshineeee.

"Kirain cewek Astagfirullah" ungkap akun @zyndty.

"Emangnya enak dikerjain? Makanya jaga sikap jangan buru-buru celemitan emon. Jadinya kena deh. Langsung auto block deh" tulis akun @Ken2steve.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @zeynabqasanggi mengenai pria yang kesal saat asyik video call bareng cewek cantik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 16 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Penampakan Uang Kertas Salah Cetak Ini Bikin Netizen Heran