Sabtu, 25 Januari 2020

Ramai di Media Sosial, 4 Kisah Driver Ojol Ini Viral di Tahun 2019

Mana kisah driver ojol paling viral menurut kamu?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
4 Kisah Driver Ojol yang Viral di 2019. (HiTekno.com/ Ema Rohimah)
4 Kisah Driver Ojol yang Viral di 2019. (HiTekno.com/ Ema Rohimah)

Hitekno.com - Kisah driver ojol selalu memiliki tempat tersendiri bagi netizen, mulai dari kocak, romantis hingga cerita haru.

Bekerja di jalanan membuat driver ojol memiliki kisah-kisah yang menghibur bahkan menjadi penyemangat netizen.

Tak hanya kisahnya sendiri yang banyak menjadi viral, terkadang kisah bersama customer menjadi cerita tak terlupakan.

Sepanjang tahun 2019 ini, kisah-kisah driver ojol tak pernah luput dari sorotan netizen di sosial media.

Deretan kisah uniknya kini dirangkum oleh HiTekno, yuk kepoin kisah apa aja yang pernah viral di media sosial.

1. Driver ojol bawa kabur sepatu Rp 9 juta

Ilustrasi sepatu. (Amazon)
Ilustrasi sepatu. (Amazon)

 

Salah satu akun bernama @dutaindomie tengah mencari seorang driver ojol yang kabur membawa sepatu seharga Rp 9 juta milik kakaknya bulan Januari lalu.

Thread lalu menjadi viral di Twitter dan mencuri perhatian sesama pengguna media sosial. Dalam cuitannya, netizen ini menjelaskan bahwa kakaknya ini membeli sepatu dari temannya seharga Rp 9 juta untuk kemudian ia jual lagi. Sayangnya, sepatu ini tidak kunjung sampai ke lokasi tujuan.

''Tolong dicari driver satu ini, ngebawa sepatu seharga 9 juta lebih. Ditelp nggak aktif, orderan udh diselesain padahal barang nggak diterima. Tapi respon dari @gojekindonesia tidak memuaskan. Kasian abang gue pusing dari tadi, duitnya mau dipake bikin usaha'' tulis cuitan @dutaindomie tersebut.

Padahal dalam pemberitahuan di aplikasi, dilaporkan bahwa paket tersebut sudah sampai dan diterima dengan baik. Setelah dihubungi, nomor driver ojol tersebut malah tidak aktif.

Setelah mengirim laporan ke pihak Gojek Indonesia, netizen ini mengaku tidak mendapat solusi dari masalah yang ia laporkan.

Artikel selengkapnya...

2. Dapat orderan di asrama Kopassus

Asrama Kopassus. (instagram/dramaojol.id)
Asrama Kopassus. (instagram/dramaojol.id)

 

Bulan Februari lalu, sebuah kejadian unik dan menarik dialami seorang driver ojol saat mendapat orderan dari asrama Kopassus.

Mendapat perlakuan mengejutkan, driver ojol ini langsung dibuat takjub dengan sosok-sosok di asrama tersebut.

Menjemput customer di asrama Kopassus di daerah Bogor, Driver ojol ini lalu dibuat terpukau dengan deretan senapan yang ia sebut begitu sangar. Tidak hanya itu, ia juga disapa ramah oleh salah satu komandan yang berada di sana.

Si driver ojol ini lalu punya kesan menarik usai berkunjung ke asrama Kopassus tersebut. Ia mengaku tidak habis pikir dengan para anggota militer yang berpangkat, gagah, dan bersenjata, namun tetap begitu ramah pada driver ojol.

Artikel selengkapnya...

3. Antar paspampres saat demo

Driver ojol antar Paspampres. (instagram/keluhkesahojol.id)
Driver ojol antar Paspampres. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Aksi 22 Mei 2019 merupakan salah satu demo besar-besaran menolak hasil pemilu. Selain pemilu, terdapat kisah driver ojol yang saat itu menerima orderan dari Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

Dalam unggahannya, si driver ojol bernama Wahyu Pratama ini mengaku mendapat orderan dari seorang Paspampres yang berada di Epicentrum Walk menuju Markas Komando Pasukan Pengaman Presiden yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sedang buru-buru, Paspampres ini meminta si driver ojol untuk ngebut hingga melewati kisruh aksi 22 Mei yang terjadi di Tanah Abang. Sempat dibuat ketakutan saat bertemu massa yang sedang demo, driver ojol ini malah terus melaju dengan motornya sesuai permintaan si Paspampres.

Sukses melewati demo, driver ojol ini dibuat terkejut usai menerima uang dari Paspampares. Total argo Rp 19.000 dibayar oleh Paspampres tersebut dengan total duit Rp 87.000.

Kisahnya ini menjadi viral di Instagram dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Artikel selengkapnya...

4. Curhatan driver ojol yang ditinggal istrinya TKW

Curhatan orang ini viral setelah ia membuktikan bisa membesarkan anaknya seorang diri. (Facebook/ Agus Agus)
Curhatan orang ini viral setelah ia membuktikan bisa membesarkan anaknya seorang diri. (Facebook/ Agus Agus)

 

Bulan September lalu, seorang driver ojol membagikan kisahnya yang menyentuh hati. Bagaimana tidak, ia menceritakan bahwa sang istri yang menjadi TKW justru pergi tak kembali dan mendapatkan suami baru.

Kisah ini dibagikan oleh akun bernama Agus Agus yang membagikan screenshot curhatan driver ojol di forum Facebook BERITA VIRAL.

Tak hanya itu, ia harus berjuang seorang diri untuk membesarkan puteri kecilnya. Tak jarang putrinya ia ajak untuk menyelesaikan orderan saat bekerja karena tak ada yang mengasuh.

Cerita dan curhatan driver ojol yang ditinggalkan istri saat jadi TKW di Malaysia ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Artikel selengkapnya...

Kisah kocak, menegangkan hingga haru di atas ini merupakan kumpulan cerita driver ojol yang pernah viral di tahun 2019, mana yang menarik perhatian kamu?

Terkait

Terkini