Senin, 01 Juni 2020
Rendy Adrikni Sadikin | Amelia Prisilia : Selasa, 10 Desember 2019 | 17:39 WIB

Hitekno.com - Menimbulkan kehebohan di ranah media sosial, belum lama ini, Fadli Zon mengunggah foto dirinya bersama Hasan Abdillah, YouTuber yang sempat menimbulkan kontroversi karena prank ojol yang ia buat.

Dalam cuitannya, Fadli Zon menyebut bahwa Hasan Abdillah adalah sosok YouTuber muda yang mendunia dengan berbagai konten-kontennya. Entah hal apa yang membuat Fadli Zon begitu yakin mengklaim Hasan Abdillah dengan sebutan tersebut.

Sempat membuat kesal netizen dengan konten prank ojol yang ia buat, pernyataan Fadli Zon ini lalu dibungkam oleh netizen yang mengunggah screenshot berbagai konten-konten Hasan Abdillah yang memang dikenal berisi isu-isu sensitif.

Pantas saja jika unggahan Fadli Zon ini lalu banjir hujatan netizen. Pasalnya, banyak yang dibuat kecewa dengan berbagai konten yang dibuat YouTuber satu ini, salah satunya adalah konten prank ojol.

Dalam salah satu video di akunnya yang sudah di-take down, Hasan Abdillah melakukan prank ojol dengan memesan total Rp 1 juta pizza. Saat orderan tersebut tiba, dirinya mengaku tidak melakukan orderan.

Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)

 

Tidak terima dengan sebutan YouTuber muda yang mendunia dari Fadli Zon untuk Hasan Abdillah, netizen lalu mengunggah screenshot berbagai konten YouTuber prank ojol yang dianggap memuat isu-isu sensitif dan seksis ini.

Nampak dalam screenshot tersebut, berbagai konten yang dibuat Hasan Abdillah antara lain seperti Modus Cium, mengajak berhubungan seks, hingga membawa isu agama.

Unggahan ini langsung saja menimbulkan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang sepakat bahwa sosok Hasan Abdillah tidak layak disebut sebagai YouTuber muda yang mendunia.

''Mendunia, dunia mana ya? Dunia lain apa dunia binatang?'' tulis netizen dengan akun @lebah_gancet.

Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)

 

''Kesel aja, konten sam*** semua'' komentar pemilik akun @milo_cookies.

''Si bapak maennya kurang jauh'' ungkap netizen dengan akun @OnalShineOn.

Sukses membungkam cuitan Fadli Zon yang memuji YouTuber prank ojol, Hasan Abdillah telah mendunia, cuitan @JakaAdy ini sudah mendapat 5.683 retweets dan 318 balasan dari netizen.