Kamis, 23 Januari 2020

Heroik Banget, Driver Ojol Bantu Tangkap Ular Usai Selesaikan Orderan

Nampak dalam unggahan tersebut driver ojol berkisah mengenai apa yang baru saja ia lakukan saat menangkap seekor ular.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Driver ojol tangkap ular. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tangkap ular. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Aksi heroik seorang driver ojol saat menangkap seekor ular sukses saja menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah @dramaojol.id beberapa waktu yang lalu. Si driver ojol ini lalu mendapat banyak pujian dari netizen usai kisahnya menjadi viral.

"Ojol pantang gentar" tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Nampak dalam unggahan tersebut driver ojol berkisah mengenai apa yang baru saja ia lakukan saat menangkap seekor ular. Kisahnya bermula saat si driver ojol mengantar orderan Go Send.

Bertempat di lokasi pengiriman tersebut, driver ojol ini mendengar jeritan seseorang yang terkejut dengan keberadaan seekor ular di kamarnya. Usai mencari tahu mengenai jenis ular apa yang ia temukan ini, si driver ojol lalu memberanikan diri untuk menangkapnya.

Memastikan bahwa ular ini tidak berbisa, berbekal kemampuan basic rescue yang ia miliki, driver ojol ini lalu memberanikan diri untuk menangkap ular tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

"Abis ngantar Go Send, tiba-tiba ada yang jerit ular, sontak warga pada keluar, untung ada Google, cari tahu jenis ular apa, setelah tahu itu ular ga berbisa, saya berani untuk menangkap. Meskipun sedikit galak, untung punya basic rescue. Lokasi Babakan, Tarogong, Bandung." tulis driver ojol tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang bantu tangkap ular ini mendapatkan berbagai komentar netizen. Banyak yang dibuat salut dengan aksi si driver ojol.

"Ojol multitalent" tulis netizen dengan akun @shoesaddict_26.

"Sekarang ojol ngerangkep jadi pawang ular juga" komentar akun @galangkrisna_.

"Mantap ini, jiwa abangnya bukan kaleng-kaleng. Betewe cantik juga ularnya" ungkap pemilik akun @melanggr.

Driver ojol tangkap ular. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tangkap ular. (instagram/dramaojol.id)

 

Walaupun berdasarkan hasil pencarian, si driver ojol ini yakin bahwa ular yang ia temukan tidak berbisa, ada juga netizen yang menyebut bahwa ular yang ditemukan ini berbisa dan mematikan.

"Itu kan ular weling, kalau digigit ga sakit, ntar ngantuk trus ga bangun-bangun lagi alias mati. Itu ular mematikan" tulis @ge_irfan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai driver ojol lakukan aksi heroik dan tangkap ular ini sudah mendapat 45.684 likes dan 1.083 komentar. Driver ojol bikin salut deh.

Terkait

Terkini