Rabu, 22 Januari 2020

Raih Penghargaan Asian of The Year 2019, #JokowiAsianOfTheYear Trending!

Saking ramainya, netizen membuat hashtag #JokowiAsianOfTheYear masuk trending topik Twitter.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Smartphone Jokowi. (Twitter/@jokowi)
Smartphone Jokowi. (Twitter/@jokowi)

Hitekno.com - Jokowi Dapat Penghargaan Asian of The Year 2019, #JokowiAsianOfTheYear Trending

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah mendapatkan penghargaan Asian of The Year 2019 dari media Straits Times Singapura.

Melalui postingan di akun instagramnya @jokowi, Jokowi menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang ia dapat.

Presiden mengatakan penghargaan Asian of The Year 2019 tersebut bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk rakyat Indonesia.

"Terima kasih. Ini kehormatan bukan untuk saya semata-mata, tapi untuk Indonesia," tulis Jokowi.

Netizen di media sosial pun ikut memberikan selamat kepada Jokowi atas penghargaan yang didapatkannya dari Straits Times Singapura.

Netizen membanjiri Twitter ucapan selamat kepada Jokowi hingga Asian of The Year 2019 masuk dalam trending topik Twitter.

Tidak ketinggalan hashtag #JokowiAsianOfTheYear ikutan ramai dan masuk ke trending topik Twitter Indonesia juga.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat anugerah Asian of The Year 2019 dari Straits Times Singapura. (Istimewa)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat anugerah Asian of The Year 2019 dari Straits Times Singapura. (Istimewa)

 

Dikutip dari Suara.com (5/12/2019), Staf Khusus Presiden Fadjroel Rachman mengaku bersyukur karena Presiden Jokowi mendapat anugerah dari Straits Times Singapura.

"Bersyukur tiada hingga kepada Tuhan. Alhamdulillah berkat kerja cerdas bersama seluruh rakyat Indonesia, Presiden Jokowi mendapatkan anugerah Asian of the Year 2019 dari The Straits Times Singapura, ini merupakan penghargaan prestisius dan pengakuan prestasi kerja bersama seluruh rakyat Indonesia," ucap Fadjroel

Fadjroel menuturkan, penghargaan yang didapat Jokowi merupakan penghargaan dan pengakuan prestasi kerja bersama seluruh rakyat Indonesia.

"Modal sosial untuk mewujudkan Panca Kerja, pembangunan SDM, infrastruktur, penyederhanaan birokrasi dan regulasi serta transformasi ekonomi untuk meraih Indonesia Maju, empat besar perekonomian terbesar di dunia pada 2045 (China, USA, India, Indonesia)," katanya.

Untuk diketahui, selain penghargaan Asian of The Year 2019 ini, Jokowi juga pernah masuk dalam berbagai penghargaan lainnya.

Salah satunya Top 50 dalam 'The Muslim 500: The World's 500 Most Influential Muslims 2020' atau 50 teratas di antara 500 muslim paling berpengaruh di dunia tahun ini.

#JokowiAsianOfTheYear masuk trending topik Twitter. (Twitter)
#JokowiAsianOfTheYear masuk trending topik Twitter. (Twitter)

 

Itulah keramaian netizen ucapkan selamat kepada Jokowi atas penghargaan Asian of The Year 2019. Saking ramainya #JokowiAsianOfTheYear jadi trending topik Twitter Indoensia.

Terkait

Terkini