Minggu, 26 Januari 2020

10 Percakapan Kocak Keluarga di WhatsApp, Bikin Ngakak!

Ada yang punya chat lebih kocak juga?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/ HeikoAL)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/ HeikoAL)

Hitekno.com - Dalam grup chat kelurga kadang bermunculan pecakapan yang tak terduga. Pernahkah kamu mendapati chat WhatsApp keluarga yang bikin ngakak?

Chat grup WhatsApp yang berisi anggota keluarga seperti Ayah, Ibu dan saudara terkadang memiliki satu percakapan kocak.

Tak hanya dalam grup, chat pribadi dengan orang tua terkadang menjadi kocak karena beberapa alasan.

Memiliki ide iseng, salah satu netizen @shitlicious ini mengajak netizen lain di Twitter untuk memamerkan percakapan kocak antara keluarga yang terjadi di WhatsApp.

Hasilnya pun netizen Twitter beramai-ramai memamerkan kocaknya chat keluarga mereka yang bakal bikin kamu terhibur.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

Dengan disertai hashtag #ChatKeluarga, ia juga mengunggah salah satu percakapannya dengan ibunya yang tak pernah menjawab selepas ia menyapa melalui chat.

Tantangan ini pun ditanggapi netizen Twitter, berikut 10 percakapan chat keluarga kocak yang berhasil dirangkum HiTekno.com.

1. Versi mama netizen satu ini gempanya seru, dikira naik wahana kali ya seru.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

2. Mantap, YouTube dalam arti yang sebenarnya.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

3. Bapaknya netizen satu ini nggak percaya anaknya udah laku.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

4. Akibat masuk rumah gak pakek salam ya gini nih, bapaknya gak percaya anaknya udah di rumah.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

5. Kocak sih bapak yang satu ini. hahahaha

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

6. Ayah yang sangat dermawan, minta uang Rp 500 ribu dikasihnya Rp 500 juta. 

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

7. Ancaman yang sangat ampuh buat pulang rumah nih.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

8. Apakah ini yang dinamakan firasat ibu tidak pernah salah. 

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

9. Sepertinya ibunya sudah tidak mengharapkan dia lagi.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

10. Chatting berasa main pantun di acara pesbukers ya.

Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )
Percakapan kocak keluarga. (Twitter/@shitlicious )

 

Kumpulan percakapan kocak di atas mendapatkan respon dari netizen dengan lebih dari 5 ribu retweet dan lebih dari 8 ribu likes.

Gimana selain chat keluarga di atas yang kocak, apa kamu juga punya chat WhatsApp lucu seperti itu juga? (HiTekno.com/  Dinar Surya Oktarini)

Terkait

Terkini