Kamis, 12 Desember 2019

Driver Ojol Lama Antar Makanan, Customer Ngamuk Hingga Kasih Bintang Satu

Cukup pedas, seolah tidak peduli dengan alasan driver ojol, customer ini dibuat kesal karena si driver ojol lama mengantar makanan yang ia pesan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini panen bintang satu di kolom penilaian dan ulasan dalam aplikasi ojek online. Alasan customer menghadiahi si driver ojol dengan bintang satu ini karena terlalu lama mengantar makanan pesanannya.

Screenshot penilaian dan ulasan driver ojol yang mendapat bintang satu ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id pada Senin (2/12/2019) lalu.

''Lapar membuat orang menjadi beringas'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Nampak dalam kolom penilaian tersebut, customer meninggalkan ulasan perjalanan sekaligus memberikan bintang satu tanda tidak puas dengan orderan yang baru saja ia buat.

Cukup pedas, seolah tidak peduli dengan alasan driver ojol, customer ini dibuat kesal karena si driver ojol lama mengantar makanan yang ia pesan. Padahal saat itu, si customer sedang sangat lapar.

Customer ngamuk hingga kasih bintang satu. (instagram/dramaojol.id)
Customer ngamuk hingga kasih bintang satu. (instagram/dramaojol.id)

 

''Kerja yang becus ya pak! Nungguin makanan lama bener nggak datang-datang. Hampir mati kelaperan gue nungguin lo a** bg**!!'' tulis si customer penuh emosi.

Sesaat setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai customer yang ngamuk hingga kasih bintang satu ke driver ojol ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

''Otak dipake, kalau mau cepet beli sendiri makan di tempat, gak usah pake ojol. Punya duit tapi gak punya otak. Emosi bacanya'' tulis @stupid80ss.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Jalan sendiri kalau nggak bisa sabar'' komentar netizen dengan akun @anggagopal.

''Kenapa dia ga beli sendiri aja. Nyetir sendiri. Antri sendiri. Nungguin dimasakin sendiri. Kalau kena macet ya rasain sendiri. Astaghfirullah, saya sering GoFood kok ga pernah ngeluh begitu'' ungkap pemilik akun @fee2ms.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang lama antar makanan hingga customer ngamuk dan kasih bintang satu ini sudah mendapat 26.745 likes dan 1.131 komentar.

Terkait

Terkini