Kamis, 12 Desember 2019

Super Murah, Flyer Jadul Burger King Ini Bikin Netizen Kekinian Iri

Dengan harga super murah tersebut kamu sudah bisa mendapatkan 1 beef burger, 1 fries, dan 1 teh botol sosro.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Flyer jadul Burger King. (instagram/tv90an)
Flyer jadul Burger King. (instagram/tv90an)

Hitekno.com - Unggahan @tv90an mengenai flyer jadul Burger King yang menampilkan satu paket makanan dengan harga super murah sukses membuat netizen kekinian iri. Banyak yang berharap jika menu paket ini dijual di tahun 2019.

Diunggah @tv90an yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali pada Minggu (1/12/2019) lalu dan langsung mencuri perhatian pengguna Instagram.

Paket super hemat dari Burger King ini dibanderol dengan harga super murah yaitu hanya Rp 2.250. Jelas saja dibanderol super murah, ternyata flyer jadul ini ada di tahun 1987 lalu.

Dengan harga super murah tersebut kamu sudah bisa mendapatkan 1 beef burger, 1 fries, dan 1 teh botol sosro. Bakal enggak boros lagi kalau menu tersebut masih berlaku hingga saat sekarang ini.

Pantas saja jika netizen kekinian menjadi iri karena flyer jadul Burger King yang menjual paket menu makan dengan harga super murah.

Flyer jadul Burger King. (instagram/tv90an)
Flyer jadul Burger King. (instagram/tv90an)

 

"Pesen beli Rp 100.000 lahhh" tulis @friz_i997 berencana untuk membeli paket menu makan tersebut dengan uang Rp 100.000.

"Kalau sekarang masih harga segitu, gue traktir kalian semuah" komentar pemilik akun @mami_iyung.

"Sekarang Rp 2.250 buat parkir aja kurang ya" ungkap netizen dengan akun @resansepur.

Mengenai bagaimana bisa menu paket Burger King ini begitu murah, hal yang mempengaruhi tentu saja ada pada zaman-nya. Pada saat itu, kehidupan ekonomi belum serumit dan sesusah sekarang ini.

Jadi, jangan berharap jika restoran cepat saji tersebut akan menyediakan menu makanan super murah ini di tahun 2019 ini ya.

Hingga saat ini, unggahan mengenai flyer jadul Burger King yang bikin netizen kekinian iri sudah mendapat 8.403 likes dan 560 balasan netizen.

Terkait

Terkini