Kamis, 12 Desember 2019

Dapat Kejutan Hasil Test Pack dari Istri, Pria Ini Menangis Haru

Hampir 8 tahun lamanya pasangan suami istri ini menantikan momongan.

Agung Pratnyawan
Ekspresi suami dapat kejutan hasil test pack dari istrinya. (Facebook/ Leni Mimosa Pudica)
Ekspresi suami dapat kejutan hasil test pack dari istrinya. (Facebook/ Leni Mimosa Pudica)

Hitekno.com - Sebuah video ramai di Facebook dengan menampilkan seorang suami yang mendapatkan kejutan dari sang istri. kejutan ini berupa hasil test pack.

Melihat dua garis biru di test pack yang diberikan istrinya, pria ini langsung tak kuasa menahan tangis harunya.

Sang suami terharu karena hasil test pack tersebut menyatakan kalau istrinya positif hamil. Sesuatu yang telah mereka nantikan bertahun-tahun.

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh akun Leni Mimosa Pudica pada 7 November 2019. Dalam postingan ini ia menceritakan bagimana bahagianya mereka.

Dalam postingan Leni Mimosa Pudica, pasangan suami istri ini telah hampir 8 tahu lamanya menantikan momongan. Ia ingin menjadikan kabar ini sebagai kejutan kepada sang suami.

Wanita ini pun memasukkan test pack miliknya ke dalam kotak lalu memberikannya kepada sang suami yang baru saja pulang.

Dalam video yang viral di Facebook ini, awalnya sang suami biasa saja. Namun ketika mengetahui isi kotaknya, langsung pecah tangisnya.

Ekspresi suami dapat kejutan hasil test pack dari istrinya. (Facebook/ Leni Mimosa Pudica)
Ekspresi suami dapat kejutan hasil test pack dari istrinya. (Facebook/ Leni Mimosa Pudica)

 

Sambil duduk di depan pintu sang suami menangis terharu lalu langsung memeluk istrinya yang sedang merekam video tersebut.

"Ekspresi suami waktu pertama kali tau aku positif hami. Dia senan dan terharu bangut. Memang cukup lama menantikan kehadiran buah hati dalam keluarga kami," tulis Leni Mimosa Pudica dalam postingan yang viral di Facebook.

"Hampir 8 tahun penantian kami ingin mendapatkan buah hati. Selama penantian itu kami saling support dan saling menguatkan satu sama lain, terutama dialah yang selalu menyemangati dan menguatkan saat aku merasa begitu sedih," lanjutnya.

"Karena kadang ada omongan orang yang membuatku sedih. Mungkin orang itu tidak bermaksud untuk menyakiti hati kita tapi kadang berbeda bagi kita yang telah lama mengharapkan momongan," ungkapnya.

"Alhamdulillah sekarang Allah telah mengabukan doa dan keinginan kami. Semoga kandunganku sehat dan selamat sampai melahirkan nanti. Dan nantinya anak ini bisa melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Amin" harap Leni Mimosa Pudica.

Video ini menjadi viral di Facebook setelah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dibagikan lebih dari 900 ribu kali juga lebih dari 2 ribu komentar netizen.

Netizen pun ikut memberikan selamat kepada suami istri ini. Dan ikut mendoakan untuk kesehatan kandungannya.

Itulah video yang viral di Facebook berisi kejutan istri kepada suaminya dengan memberikan hasil test pack postif hamil.

Terkait

Terkini