Jum'at, 06 Desember 2019

Customer Pakai Banyak Promo Diskon, Driver Ojol Kesal Hingga Minta Cancel

Cukup tegas, orderan customer tersebut lalu ditolak oleh si driver ojol yang mengaku bahwa dirinya tidak membutuhkan promo diskon.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Maraknya pengguna aplikasi ojek online membuat banyak promo diskon sengaja dihadirkan untuk menarik minat penggunanya. Sayangnya, belum lama ini, gara-gara customer pakai banyak promo diskon, driver ojol kesal hingga minta cancel orderan.

Kejadian antara customer dan driver ojol ini dibagikan dalam sebuah screenshot yang lalu diunggah akun @dramaojol.id pada Selasa (19/11/2019) lalu.

''Dia pun kecewa'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai promo diskon apa saja yang digunakan si customer hingga membuat driver ojol ini kesal hingga minta cancel.

Namun, cukup tegas, orderan customer tersebut lalu ditolak oleh si driver ojol yang mengaku bahwa dirinya tidak membutuhkan promo diskon yang digunakan si customer.

Driver ojol minta cancel orderan. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol minta cancel orderan. (instagram/dramaojol.id)

 

''Maaf bu, diskonnya kebanyakan cancel aja. Aku butuh duit, nggak butuh diskon'' tulis driver ojol dalam balasannya pada customer.

Sepertinya, driver ojol yang satu ini lebih memilih menerima uang cash dari customer dibandingkan harus menerima bayaran dengan embel-embel promo diskon.

Cukup menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol kesal hingga minta cancel ini lalu banjir tanggapan dari netizen.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

''Kan dibayarnya juga sesuai, fee driver mah ga dipotong. Kecuali kalau dia bilangnya butuh cash, baru nyambung. Kita juga butuh duit, makanya nyari diskonan'' tulis akun @widinaoki.

''Salahin perusahaannya nyediain diskon WKWKWKWK'' komentar @itslevi00sa.

''Biarpun promo, kan nanti promonya masuk ke dompet tunai. Gimana sih Malih'' ungkap netizen dengan akun @adamalmsyah.

Unggahan driver ojol yang kesal hingga minta cancel karena customer pakai banyak promo diskon ini sudah mendapat 33.802 dan 954 komentar netizen.

Terkait

Terkini