Minggu, 08 Desember 2019

Driver Ojol Pakai Motor Legendaris dan Langka, Netizen: Sultan Lagi Gabut

Motor dengan ukuran cukup kekar dan jok yang rendah ini diketahui pernah dijual di Indonesia pada tahun 2000 lalu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Potret seorang driver ojol dengan motor legendaris yang sangat langka belum lama ini membuat netizen geger hingga potretnya viral di Instagram.

Aksi driver ojol dengan motor legendaris dan langka ini tertangkap kamera dan diunggah @newdramaojol.id pada Senin (18/11/2019) lalu dan langsung mencuri perhatian pengguna Instagram.

''Jiwa misqueen ku bergejolak'' tulis @newdramojol.id dalam unggahannya.

Nampak dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol dengan atribut lengkap seperti jaket dan helm. Si driver ojol ini nampak sedang parkir di sisi jalanan.

Entah apa yang dilakukan si driver ojol, namun yang mencuri perhatian dari unggahannya ini adalah dirinya yang menggunakan motor Honda Phantom yang sangat langka.

Motor dengan ukuran cukup kekar dan jok yang rendah ini diketahui pernah dijual di Indonesia pada tahun 2000 lalu. Hampir serupa dengan motor Harley-Davidson, motor langka ini sulit untuk ditemukan.

Driver ojol pakai motor Rp 27 juta. (instagram/nedramaojol.id)
Driver ojol pakai motor legendaris yang langka. (instagram/nedramaojol.id)

 

Tidak diketahui harga asli motor ini, namun di beberapa situs jual beli online, motor Honda Phantom ini sulit untuk dicari karena termasuk motor langka.

Sesaat setelah menjadi viral di Instagram, unggahan @newdramaojol.id mengenai driver ojol pakai motor legendaris ini sudah mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Sultan lagi gabut di rumah'' tulis netizen dengan akun @hi.dayat23.

''Orang berduit tetap butuh duit'' komentar akun @rochmanjr17.

''Ini ngojek gegara gabut keknya'' ungkap akun @mega_swek.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan driver ojol pakai motor legendaris nan langka ini sudah mendapat 3.638 likes dan 59 balasan netizen.

Terkait

Terkini