Kamis, 12 Desember 2019

Curhat Diputusin, Persahabatan Dua Gadis Ini Malah Terancam Hancur

Gadis kedua justru mengungkap fakta yang semakin mengejutkan hingga mengancam persahabatan keduanya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Ilustrasi sahabat. (pexels/bruce mars)
Ilustrasi sahabat. (pexels/bruce mars)

Hitekno.com - Tempat curhat paling menyenangkan tentu orang terdekatmu, salah satunya sahabat. Untuk kisah satu ini justru berakhir tidak menyenangkan. Curhat karena diputusin kekasihnya, persahabatan dua gadis ini justru terancam hancur.

Screenshot percakapan dua gadis ini diunggah @awreceh.id pada Senin (11/11/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''k1t4 m4s1h t3men4n k4n?'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Percakapan keduanya bermula dari gadis pertama yang ingin curhat ke sahabatnya mengenai hubungan percintaannya yang baru saja kandas.

''Gue masih nangis nih, gue diputusin Dirga'' tulis gadis pertama.

Bukannya menanggapi curhatan temannya ini, gadis kedua justru mengungkap fakta yang semakin mengejutkan hingga mengancam persahabatan keduanya.

Sahabat gadis ini justru mengaku bahwa kekasihnya yang baru saja menjadi mantannya baru-baru ini menyatakan perasaan pada sahabatnya yang bernama Rena tersebut.

Persahabatan yang terancam hancur. (instagram/awreceh.id)
Persahabatan yang terancam hancur. (instagram/awreceh.id)

 

Cukup jujur, gadis ini mengaku bahwa dirinya juga sudah sejak lama menyukai pacar sahabatnya.

''Dirga dua hari lalu nembak gue ris, maaf ya gue gabisa nolak karena emang gue juga udah dari dulu sih naksir Dirga. Pliss sorry bangettt risss, kita masih temenan kan?'' tulis gadis ini membalas.

Tidak diketahui dengan pasti balasan yang diberikan. Namun diduga kuat persahabatan dua gadis ini terancam hancur karena masalah satu ini.

''KITA MASIH TEMENAN KAN? KITA ? KITA? LOE AJA AN**** GUA NGGA :)'' tulis netizen dengan akun @deon553.

''Temenan aja sama setan sana'' komentar akun @ginadita.a.

''Masih sempet nanya begitu, be** banget kesel punya temen kaya gitu'' ungkap netizen pemilik akun @obairingki.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @awreceh.id mengenai curhat yang berujung persahabatan hancur ini sudah mendapat 297.446 likes dan lebih dari 10 ribu komentar netizen.

Terkait

Terkini