Minggu, 08 Desember 2019

Ganteng Sejak Muda, Potret Jadul Sandiaga Uno Bikin Pangling

Banyak yang menyamakan sosok Sandiaga Uno dengan bintang jadul pemeran Boy dalam film Catatan Si Boy, Onky Alexander.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Sandiaga Uno. [Suara.com/Sri Handayani]
Sandiaga Uno. [Suara.com/Sri Handayani]

Hitekno.com - Sosok politikus Sandiaga Uno dikenal dengan wajahnya yang ganteng bahkan di umur 50 tahun ini. Wajah ganteng mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ternyata sudah dimiliki sejak muda. Potret jadul Sandiaga Uno yang beredar di media sosial sukses bikin pangling.

Diunggah akun Instagram @ringkasansejarah di Instagram, potret jadul Sandiaga Uno sukses mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram.

''Kaya pernah liat'' tulis akun @ringkasansejarah dalam unggahannya.

Nampak dari potret jadul Sandiaga Uno, pengusaha dan politikus ini mengenakan turtle neck berwarna hitam sedang asik duduk dan menatap lurus ke kamera yang memotretnya.

Dengan senyum tipis, Sandiaga Uno dengan rambut hitam bergelombangnya bergaya ala cover majalah pada masa itu.

Langsung saja, potret jadul Sandiaga Uno membuat banyak netizen pangling dan terpesona dengan wajah ganteng politikus yang sempat maju menjadi calon wakil Presiden di Pemilu 2019 lalu.

Potret muda Sandiaga Uno. (instagram/ringkasansejarah)
Potret muda Sandiaga Uno. (instagram/ringkasansejarah)

 

Tidak sedikit netizen yang menyamakan sosok Sandiaga Uno dengan bintang jadul pemeran Boy dalam film Catatan Si Boy, Onky Alexander.

''Kalau kata nyokap, Sandiaga Uno tuh ibarat Onky Alexander-nya milenial wkwk'' tulis akun @alvanridha.

''Ganteng kali pakkk'' komentar pemilik akun @yura.pingky.

''Dari muda emang ganteng banget!! Apa daya aku cuma remahan rengginang :')))'' ungkap netizen dengan akun @pramita.cics.

Terpesona dengan wajah ganteng Sandiaga Uno sejak muda dalam potret jadul ini, unggahan @ringkasansejarah ini sudah mendapat 882 likes dan 52 komentar netizen. Kamu ikutan pangling nggak?

Terkait

Terkini