Sabtu, 14 Desember 2019

KSI Kalahkan Logan Paul dalam Ring Tinju, Duel Youtuber Ternama!

Logan Paul yang memiliki 19 juta subscriber di Youtube dikalahkan oleh KSI, youtuber asal Inggris yang punya 20 juta subscriber.

Agung Pratnyawan
Duel tinju Youtuber ternama, KSI (kanan) kalahkan Logan Paul (kiri). (Instagram/ @ksi)
Duel tinju Youtuber ternama, KSI (kanan) kalahkan Logan Paul (kiri). (Instagram/ @ksi)

Hitekno.com - Kembali terlaksana, duel tinju antar Youtuber ternama. Kali ini KSI, Youtuber Inggris berhasil mengalahkan rivalnya asal Amerika Serikat Paul Logan.

Duel tinju antar Youtuber ternama ini telah digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu malam (9/11/2019) waktu setempat.

Dalam pertarungan itu KSI menang setelah tiga juri masing-masing memberi skor 55-56, 57-56, dan 56-55.

Dua youtuber ternama itu pertama kali bertarung di Manchester, Inggris pada tahun lalu. Hasil laga pertama itu adalah imbang.

"Dulu saya takut untuk bertarung. Kali ini saya lebih lepas. Saya terus maju. Dia tak bisa mengatasi jab-jab saya," kata KSI alias Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji usai pertarungan tersebut.

Sementara Paul, yang memiliki 19,9 juta subscriber di Youtube, tampaknya belum puas. Ia ingin kembali naik ke dalam ring untuk bertarung dengan KSI, yang memunyai 20 juta subscriber.

"Saya ingin bertarung dengan KSI lagi - ini adalah saat-saat terbaik dalam hidup saya. Semakin sering berlatih, semakin saya merasa nyaman," kata dia.

Logan Paul. (Instagram/@loganpaul)
Logan Paul. (Instagram/@loganpaul)

 

Pertarungan dua Youtuber ternama itu pada 2018 lalu di Manchester disaksikan langsung oleh 20.000 penggemar, ditonton langsung di internet oleh 2,5 juta pemirsa, kemudian disaksikan kembali sebanyak 19 juta kali.

Belum diketahui berapa jumlah penonton yang datang langsung dan yang menyaksikan pertarungan pada akhir pekan kemarin itu via internet.

Setelah duel tinju Youtuber ternama sebelumnya imbang, kini KSI berhasil mengalahkan Logan Paul. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Terkait

Terkini