Rabu, 20 November 2019

Nyanyi di Nikahan, Sinden Ini Kaget Kena Guyuran Air Hujan

Mau ketawa tapi takut dosa.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Sinden kena guyur air hujan. (facebook/Pendix Seniman Sukaharjo)

Hitekno.com - Sebuah video membuat netizen heboh hingga viral di Facebook. Video ini menampilan seorang sinden sedang bernyanyi secara tiba-tiba kena guyuran air hujan dari atas.

Video yang viral di Facebook ini diunggah pleh akun Pendix Seniman Sukoharjo pada Minggu (25/11/2018). 

Kejadian yang terjadi di sebuah acara nikahan ini langsung mengundang tawa dari para tamu undangan. yang hadir.

''Hati hati buat para penyanyi kalau di musim hujan'' tulis akun Pendix Seniman Sukoharjo dalam unggahannya.

Tepat sebelum kejadian, dua orang sinden yang duduk bersama kelompok pemusik ini sedang asiyk melantunkan tembang Jawa untuk menghibur para tamu undangan.

Baru melantunkan satu bait dari nyanyiannya, guyuran air dari atasnya langsung mengalir turun tepat ke atas kepalanya.

Alhasil, seluruh kebaya dan konde yang ia kenakan basah kuyup kena guyuran air hujan yang sepertinya tertampung di bagian atas tenda.

Sinden kena guyur air hujan. (facebook/Pendix Seniman Sukaharjo)
Sinden kena guyur air hujan. (facebook/Pendix Seniman Sukaharjo)

 

Kena guyuran air hujan, sinden ini langsung menghentikan nyanyiannya dan segera pergi untuk mengeringkan tubuhnya yang sudah basah kuyup.

Walaupun sempat tertawa, MC acara tersebut langsung meminta maaf pada para hadirin mengenai kejadian yang tidak sengaja terjadi ini.

Kejadian yang terjadi secara tiba-tiba ini juga mengundang tawa para tamu, beberapa bahkan langsung berdiri dan mencoba memperhatikan keadaan kedua sinden tersebut.

Salah satu reaksi epic dari tamu undangan datang dari seorang bapak yang duduk di sisi kanan salah satu sinden tersebut.

Walaupun sempat kaget dengan kejadian tersebut, ia sempat menghabiskan makanan di tangannya sebelum kemudian membantu kedua sinden.

Sejak diunggah pada Minggu (25/11/2018), video mengenai dua sinden yang kena guyur air hujan ini sudah ditonton sebanyak 163 ribu kali dan sudah dibagikan sebanyak 3.344 kali oleh sesama pengguna Facebook.

Terkait

Terkini