Rabu, 20 November 2019

Terlalu Fokus dengan Smartphone, Driver Ojol Ini Terjun Bebas ke Galian

Tidak bisa dibayangkan, kerusakan apa saja yang dialami motor matic berwarna hitam milik driver ojol ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Kejadian memilukan baru saja menimpa seorang driver ojol. Terlalu fokus dengan smartphone yang ia gunakan untuk mencari orderan, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini malah terjun bebas ke galian di sebuah jalanan.

Musibah yang menimpa driver ojol ini diunggah akun @newdramaojol.id pada Sabtu (9/11/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu yang singkat.

Menurut unggahan akun ini, kejadian yang menimpa driver ojol ini terjadi di sudut Jalan Casablanka. Karena si driver ojol yang terlalu fokus dengan smartphone, bersama motornya, driver ojol ini tidak sengaja jatuh ke galian yang cukup dalam.

Motor hitam yang ia gunakan sebagai kendaraan mencari orderan ikut terjatuh hingga terendam dalam kubangan air di galian tersebut. Tidak bisa dibayangkan, kerusakan apa saja yang dialami motor matic berwarna hitam ini.

Nampak dalam unggahan foto tersebut, si driver ojol mencoba memanjat dinding galian untuk bisa sampai ke permukaan jalanan.

Driver ojol terjun bebas ke galian. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol terjun bebas ke galian. (instagram/newdramaojol.id)

 

''Kronologi di daerah Jalan Casablanka driver terlalu fokus ke HP, gak liat di depan ada galian, terus auto nyemplung. Bagi kawan-kawan harap berhati-hati, kalau lagi bawa motor utamain fokus ke jalan jangan ke HP'' tulis @newdramaojol.id.

Melihat musibah yang baru saja menimpa si driver ojol, netizen ramai-ramai mengirimkan komentarnya dan berharap agar si driver ojol bersama kendaraannya dalam keadaan baik-baik saja.

''Innalilahi.. Semoga beliau baik-baik saja'' tulis netizen dengan akun @gorengansore.

''Sabar ya pak, memang dapat rejekinya dari HP juga. Hati-hati saja, mending berhenti dulu, atau HP-nya taruh pake holder'' komentar akun @nitaavi.

''Kesian kebayang nyemplungnya pering bet itu, tapi kadang kesel kalau ketemu di jalan yang fokus ke HP ditegor bales ngebentak'' ungkap netizen dengan akun @amazingkawe.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang terlalu fokus dengan smartphone hingga terjun bebas ke galian ini sudah mendapat 9.989 likes dan 453 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini