Rabu, 20 November 2019

Parkour di Atas Gedung Tinggi, Video Ini Auto Bikin Merinding!

Jangan menonton video parkour ini jika kamu takut dengan ketinggian.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Aksi parkour di gedung pencakar langit Hong Kong. (Facebook/ Rodnei Souza)

Hitekno.com - Sebuah video yang menantang adrenalin biasanya dapat menarik perhatian netizen. Namun tunggu dulu, bagi kamu yang takut ketinggian, kamu tidak disarankan untuk menonton video parkour di atas gedung pencakar langit ini.

Sebuah akun fanspage Facebook bernama Rondei Souza membagikan video yang bisa membuat netizen berdebar-debar karena aksi nekat orang yang berlarian dan melompat di atas gedung tinggi.

Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 13 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat unik, video tersebut telah dibagikan lebih dari 67 ribu kali.

Akun fanspage Facebook itu sebenarnya membagikan ulang video milik channel YouTube STORROR.

Aksi parkour di gedung pencakar langit Hong Kong. (Facebook/ Rodnei Souza)
Aksi parkour di gedung pencakar langit Hong Kong. (Facebook/ Rodnei Souza)

 

Sebagai referensi tambahan, STORROR merupakan sebuah grup yang didirikan pada tahun 2010 yang terdiri dari delapan atlet parkour dari Horsham, West Sussex, Inggris.

Dalam channel YouTube STORROR, mereka memang sering membagikan aksi mendebarkan saat berloncatan dari satu gedung ke gedung lainnya.

Dikutip dati The Times of India, grup ini pernah mengunjungi Rajasthan dan ditahan di Mumbai karena melakukan aksi parkour berbahaya di gedung tinggi.

Pada Maret 2018, mereka dideportasi dari India.

Tak kapok, grup STORROR terus melakukan aksi parkour mereka yang sangat memicu adrenalin. Video yang akan kamu lihat ini adalah aksi STORROR saat bermain-main pada gedung pencakar langit di Hong Kong.

Tak menggunakan alat pengaman atau bahkan parasut, mereka berlarian dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya.

Sang perekam video juga ikut membagikan pemandangan ketika ia berdiri di tepi gedung tinggi dengan kameranya.

Aksi yang sangat mempertaruhkan nyawa ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Entah kenapa bulu kudukku merindung dan perutku terasa mual. Bagaimana mungkin mereka melakukan ini tanpa rasa takut?" kata Ana Karyna.

"Aku heran bagaimana mereka menemukan cara naik ke atas gedung tanpa dimarahi petugas keamanan..lol," balas Lucas Romanoff.

Itulah tadi aksi parkour di atas gedung tinggi yang bikin merinding dan berhasil viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini