Selasa, 12 November 2019

Orderan Kena Cancel Tanpa Alasan yang Jelas, Driver Ojol Ini Menangis

Sambil menangis, driver ojol ini berkisah mengenai orderan yang baru saja ia terima.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Driver ojol menangis. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Seorang driver ojol yang tidak diketahui namanya menangis tersedu-sedu usai memesan makanan yang merupakan orderan customer. Alasan driver ojol ini menangis karena si customer tiba-tiba memutuskan untuk cancel orderan tanpa alasan yang jelas.

Video driver ojol menangis ini diunggah @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (6/11/2019).

Tidak diketahui lokasi yang pasti, driver ojol separuh baya ini bertemu dengan seorang netizen yang merekam kejadian tersebut. Sambil menangis, driver ojol ini berkisah mengenai orderan yang baru saja ia terima.

Memesan makanan dengan total biaya lebih dari Rp 200.000, driver ojol ini segera bersiap menuju lokasi pengantaran. Siapa sangka, si customer mendadak memutuskan untuk melakukan cancel orderan tanpa alasan yang jelas.

Akibatnya, si driver ojol ini harus membayar total orderan tersebut. Merasa dicurangi customer, driver ojol ini hanya terisak menangis sambil berkisah mengenai kejadian apes yang baru saja ia alami.

Driver ojol menangis. (instagram/makassar_iinfo)
Driver ojol menangis. (instagram/makassar_iinfo)

 

''Entah dimana lokasinya, bapak Ojol ini menangis karena orderannya dicancel tanpa alasan jelas. Ceritanya, si bapak ini mulai pagi tidak dapat orderan sama sekali dan ketika dapat orderan lebih dari 200rb oleh customer mendadak di "CANCEL" tanpa alasan.'' tulis akun @makassar_iinfo.

Mendapat simpati dari netizen pengguna Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar. Banyak yang ikut dibuat sedih dengan apa yang dialami si driver ojol ini.

''Kasian orang lagi cari nafkah untuk keluarganya jangan dipermainkan begini main cancel-cancel sembarangan'' tulis akun @novajeys_.

''Percaya Allah memberi ganti yang lebih ya pak'' komentar @aini_anisa.

''Dilimpahkan rejekinya sama Allah SWT pak, jahanamnya itu orang'' ungkap netizen dengan akun @masyita96.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai nasib si driver ojol yang menangis akibat customer cancel orderan. Diharapkan, pihak perusahaan ojek online segera menengani kasus ini,

Terkait

Terkini