Kamis, 21 November 2019

Salah Buka Folder Presentasi, Pria Ini Malah Putar Video Bokep di Kelas

Rupanya netizen ikut malu dengan kejadian yang menimpa pria ini saat salah buka folder presentasi hingga memutar video bokep di kelas ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Mahasiswa presentasi. (twitter/letnqn)

Hitekno.com - Namanya mahasiswa pasti sudah tidak asing dengan presentasi. Apes banget, seorang pria belum lama ini dipermalukan di depan kelas usai salah membuka folder presentasi. Bukan materi presentasi yang ia putar, malah video bokep.

Tidak diketahui dengan pasti asal video pria yang salah presentasi di kelas ini. Namun, video ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @letnqn pada Sabtu (2/11/2019) lalu.

''Ketika lagi presentasi salah buka folder'' tulis cuitan akun @letnqn.

Nampak dalam video berdurasi 20 detik tersebut, seorang pria dibuat panik saat video presentasi yang tayang di depan kelas justru menampilkan video dewasa alias bokep.

Seisi kelas yang riuh dengan penayangan video itu sukses membuat pria ini makin panik dan mencoba berbagai cara agar video bokep tersebut berhenti tayang dengan tidak sengaja.

Mahasiswa presentasi. (twitter/letnqn)
Mahasiswa presentasi. (twitter/letnqn)

 

Setelah berusaha beberapa kali, akhirnya video bokep yang tidak sengaja tayang ini akhirnya berhasil ia hentikan dan buru-buru menutupnya. Sayang, riuh suara tawa dari rekan-rekannya tidak bisa berhenti membuat pria ini tersipu malu.

Menjadi viral di Twitter, rupanya netizen ikut malu dengan kejadian yang menimpa pria ini saat salah buka folder presentasi hingga memutar video bokep di kelas ini.

''Kok gua yang malu'' tulis netizen dengan akun @orendraa.

Mahasiswa presentasi. (twitter/letnqn)
Mahasiswa presentasi. (twitter/letnqn)

 

''Malunya sampe akhir hayat'' komentar pemilik akun @taureansgirl.

''GINJALNYA BERDETAK KENCANG!!! HAHAHAHAHAHA'' ungkap netizen @smile_likeajokr.

''Ya ampun, mau ditaruh di mana mukanya hey'' tulis pemilik akun @NurliTari.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai pria yang putar video bokep di kelas ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat 8.125 retweets dari netizen.

Terkait

Terkini