Minggu, 17 November 2019

BlizzCon 2019, Diablo IV Resmi Diumumkan

Nampak Blizzard tak ingin mengecewakan fans lagi.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Blizzard resmi umumkan Diablo IV. (Blizzard)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya ramai bocoran Diablo IV, akhirnya Blizzard resmi diumumkan. Dalam ajang BlizzCon 2019, diungkaplah game baru ini.

Kehadiran Diablo IV sebelumnya sudah bocor dalam sebuah media publikasi. Yaitu munculnya cover artbook untuk Diablo IV.

Dan kini, Blizzard resmi mengungkap game baru mereka ini pada event BlizzCon 2019. Game yang sudah ditunggu0tunggu para fans Diablo.

Tahun lalu, Blizzard membuat para fans kecewa dengan mengumumkan game mobile Diablo di tengah para fans yang mayoritas anak PC.

Untungnya, Blizzard tidak mau mengulang kesalahan yang sama. Kali ini, benar Diablo IV yang diungkap kepada fans.

Dalam video trailer yang diluncurkan, terungkap kalau Diablo IV ini kembali ke akar Diablo lawas yang kental akan kegelapan.

Diketahui pula, game baru ini adalah sekuel langsung dari game Diablo III. Dalam Diablo IV mengambil setting waktu beberapa tahun setelah Diablo III.

Blizzard resmi umumkan Diablo IV. (Blizzard)
Blizzard resmi umumkan Diablo IV. (Blizzard)

 

Bukan Blizzard kalau tidak bisa membuat trailer cinematic yang memukau. Namun kini dalam video trailer Diablo IV juga menampilkan gameplay.

Dalam game baru ini, dikenalkan tiga kelas: Barbarian, Sorceress, dan Druid. Ketiganya mempunyai visual yang cukup menawan.

Menariknya, ada mode multiplayer yang kini tak lagi terbatas dalam membangun party dan menjelajahi dungeon bersama.

Nantinya, ada kesempatan gamer bertemu dengan party lain ketika berpetualang. Yang akhirnya bisa berujung ke PvP atau PvE.

Penasaran seperti apa game baru Diablo IV ini? Simak video trailer berikut yang Blizzard luncurkan dalam akang BlizzCon 2019.

Sangat disayangkan kapan Blizzard akan meluncurkan Diablo IV ini. Namun dipastikan akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan pasti PC.

Terkait

Terkini