Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 03 November 2019 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat ketakutan usai melihat bungkusan makanan yang baru saja ia beli. Bersifat sangat rahasia, netizen ini bimbang antara harus membuka bungkusan tersebut atau tidak.

Unggahan mengenai bungkusan makanan yang viral di Twitter ini diunggah pertama kali oleh akun @Nicodomas12 pada Jumat (1/11/2019) lalu.

Dalam cuitannya, netizen ini mengaku ketakutan untuk membuka bungkusan makanan yang ia beli. Satu sisi, dirinya bimbang karena sudah sangat lapar dan ingin segera melahap makanannya tersebut.

Lalu, apa yang salah dengan bungkusan makanan ini hingga buat si netizen ketakutan membukanya?

Rupanya, makanan ini dibungkus dengan menggunakan kertas bertuliskan 'dokumen negara, sangat rahasia'. Tidak ingin rahasia negara terbongkar, netizen ini mengaku dibuat ketakutan saat membukanya.

Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/takedahrs)

 

''Gak dibuka laper, dibuka takut rahasia negara kebongkar'' tulis cuitan netizen dengan akun @Nicodomas12.

Diduga kuat, si penjual makanan menggunakan kertas bekas Ujian Nasional untuk membungkus makanan yang ia jual. Alhasil, peringatan 'dokumen negara, sangat rahasia' nampang di sisi kertas tersebut.

Mencuri perhatian netizen pengguna Twitter, cuitan mengenai bungkusan makanan yang bikin netizen ketakutan ini lalu banjir komentar netizen.

Bungkusan makanan yang bikin ketakutan. (twitter/Nicodomas12)

 

''Di Indonesia doang nih, dokumen negara dijadiin bungkus nasi'' tulis netizen dengan akun @Candycakey.

''Serba salah juga nih'' komentar pemilik akun @andrydenisah.

''Penjual nasinya punya walkie talkie'' ungkap netizen @elvkoo menebak.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai bungkusan makanan yang bikin netizen ketakutan ini sudah mendapat 37.593 retweets dan 266 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecil Wajah Arab Tapi Dewasa Jadi Melayu, Foto Cewek Ini Bikin Salfok