Selasa, 12 November 2019

Disuruh Mengantar Drum, Driver Ojol Ini Marah dan Keluarkan Curhatan Kocak

Netizen ngakak setelah melihat curhatan kocak dari drivel ojol ini.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Driver ojol ini marah-marah dan mengeluarkan curhatan kocak setelah dirinya diminta mengantar drum. (Twitter/ motulz)

Hitekno.com - Kisah mengenai driver ojol dan perjuangan mereka dalam memuaskan customer atau sering disebut sebagai CS sangat menarik untuk disimak. Netizen dibuat tertawa setelah seorang driver ojol mengeluarkan curhatan kocak setelah diminta CS untuk membawa drum.

Seorang netizen dengan akun bernama @motulz membagikan unggahan video mengenai seorang driver ojol yang marah dan mengeluarkan curhatan kocak.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 23 ribu Retweet dan 28 ribu Like hanya dalam waktu satu hari.

Meski merasakan kemarahan dan bersimpati dengan apa yang dialami oleh driver ojol tersebut, netizen justru tertawa ngakak setelah melihat sindiran dan curhatan kocaknya.

"Disuruhnya kita ini ngangkat drum. Bukannya aku kurang bersyukur, drum itu besar! Motorku itu kecil! Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk dimana? Di spion kiri?" kata driver ojol dalam salah satu curhatannya.

Driver ojol ini marah-marah dan mengeluarkan curhatan kocak setelah dirinya diminta mengantar drum. (Twitter/ motulz)
Driver ojol ini marah-marah dan mengeluarkan curhatan kocak setelah dirinya diminta mengantar drum. (Twitter/ motulz)

 

Banyak netizen yang tersenyum geli setelah melihat raut wajah serta analogi sindiran yang diberikan oleh driver ojol itu.

Seperti yang telah diketahui, ukuran drum tentunya sangat besar apabila dibawa sendirian oleh seorang driver ojol.

Pria yang ada di dalam video juga menjelaskan bahwa apabila ia mempunyai truk, ia tak hanya membawa drum melainkan bisa membawa tandon air super besar langsung ke CS.

Masih belum jelas dari mana dan siapa yang merekam video ini. Namun dilihat dari salah satu tempat yang disebutkan di video, maka driver ojol itu diduga berdomisili di Balikpapan.

Tak kalah lucu, menutup videonya, ia menganalogikan CS yang keterlaluan tersebut akan menjadi bintang di salah satu film adzab di mana mayatnya dikirim oleh driver ojol tapi akhirnya di-cancel oleh Bumi karena dianggap orderan fiktif.

Curhatan kocak driver ojol di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Wkwkwk, duduk di spion kiri, ngakak banget gue denger gitu doang," komentar @Renyahhhh.

Ilustrasi drum yang dimaksud oleh driver ojol. (Twitter/ sinnnnnnns)
Ilustrasi drum yang dimaksud oleh driver ojol. (Twitter/ sinnnnnnns)

 

"Iya sih heran juga yang tega make Go-Send buat barang-barang gedhe. Aku ngirim koper kecil aja pake Go-Car. Jadi ya sadar aja, orang-orang sama2 nyari duit. Coba dirinya digituin pasti sedih," kata @jesitamadu.

"Ya Allah..Ngakak! (emoticon tertawa)..Mungkin nanti ada film azab judulnya 'mayat meninggal diantar Go-Send, sampe di kuburan dicancel bumi karena orderan fiktif..Hahaha," canda @rtgtannn.

Itulah tadi candaan kocak driver ojol karena disuruh CS membawa drum sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini