Rabu, 20 November 2019

Sempat Dibuat Geram, Driver Ojol Luluh karena Customer Cantik Ini

Customer cantik ini lalu meminta maaf karena membuat si driver ojol kebingungan menjadi lokasi pengantaran.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Seorang driver ojol baru-baru ini dibuat geram dengan customer yang salah input lokasi. Niat driver ojol yang ingin marah ini lalu berakhir usai dirinya berubah menjadi luluh karena si custoemer cantik yang menerima orderan tersebut.

Kisah si driver ojol dan customer cantik ini dibagikan oleh @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (30/10/2019) lalu.

''Bully, bang'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Si customer cantik ini mengaku baru tinggal di daerah tersebut, alhasil lokasi pengantaran di aplikasinya malah membuat si driver ojol tersesat beberapa kali sebelum kemudian berhasil tiba di rumah customer.

Dibuat kesal dengan customer ini, driver ojol lalu berniat untuk mengomeli si customer karena salah memberikan alamat di aplikasi ojek online.

Driver ojol bertemu customer cantik. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol bertemu customer cantik. (instagram/dramaojol.id)

 

Anehnya, saat akhirnya bertemu dengan si customer, emosi si driver ojol mendadak hilang hingga dirinya lupa sempat kesal dengan si customer. Bagaimana tidak langsung lupa dengan rasa kesalnya, si customer yang menerima orderan tersebut memiliki paras cantik.

Customer cantik ini lalu meminta maaf karena membuat si driver ojol kebingungan menjadi lokasi pengantaran.

''Tapi setelah ketemu CS emosi yang tadi langsung kabur ga tau ke mana, ngelihat customer sambil bilang maaf ya pak saya saya bikin alamatnya'' tulis customer cantik tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut menyimak kisah panjang si driver ojol dan customer cantik ini.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Kecantikan mengalahkan segalanya'' tulis netizen dengan akun @hanif_789.

''Orang cantik mah bebas'' komentar akun @you_di99.

''Kalau cantik, salahmu termaafkan'' ungkap akun @deviruspa.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai driver ojol dibuat luluh karena customer cantik ini sudah mendapat 22.026 likes dan 528 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini