Selasa, 12 November 2019

Mau Cari Kerja, Gadis Ini Malah Diajak Nikah Bos

Si bos lalu menjelaskan bahwa sebaiknya gadis ini tinggal di rumahnya untuk menjadi istrinya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi cewek bekerja di kantor. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang gadis dengan akun @sweetdicted belum lama ini berbagi kisahnya di Twiter usai diajak nikah bos di kantor tempat dirinya mengirimkan lamaran pekerjaan.

Mencuri perhatian, cuitan gadis dengan akun @sweetdicted mengenai diajak nikah bos ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Selasa (29/10/2019) lalu.

Dalam cuitannya, gadis ini menampilkan screenshot percakapan WhatsApp antara dirinya dan bos tempatnya mengirimkan lamaran pekerjaan sebagai staf admin.

''Ngelamar kerja malah mau dilamar. Kenapa dari kemarin dapet bos ga pernah bener'' tulis cuitan di akun @sweetdicted.

Bukan sebagai staf admin, lamaran pekerjaan gadis ini justru diterima oleh si bos yang menawarkan pekerjaan lain yaitu sebagai assistant manager.

Gadis diajak nikah bos. (twitter/sweetdicted)
Gadis diajak nikah bos. (twitter/sweetdicted)

 

Tidak mengerti mengenai tugas yang diberikan sebagai assistant manager, bos ini lalu menjelaskan sedikit soal pekerjaan yang akan dilakukan oleh gadis ini.

Menurut si bos, gadis ini nanti bertugas untuk menemani si bos untuk meeting bersama klien, mengatur jadwal, mengingatkan jadwal kegiatan setiap hari, membangunkannya di pagi hari, hingga menyiapkan sarapan.

''Iya nanti ikut saya meeting sama klien, ngatur jadwal saya, ngingetin jadwal kegiatan saya tiap hari. Yang paling penting bangunin pagi sama siapin sarapan'' tulis si bos.

Bingung dengan tugas yang diberikan, si bos lalu menjelaskan bahwa sebaiknya gadis ini tinggal di rumahnya untuk menjadi istrinya. Jika gadis ini setuju, nantinya si bos akan berkujung ke rumahnya untuk bertemu dengan orangtua gadis tersebut.

''Nggak perlu tiap pagi. Tiap hari tinggalnya disini. Jadi istri saya gitu maksudnya. Hehehe. Mau? Kalau iya besok saya mau ketemu ortunya Ifa'' tulis si bos melanjutkan.

Gadis diajak nikah bos. (twitter/sweetdicted)
Gadis diajak nikah bos. (twitter/sweetdicted)

 

Cukup mengejutkan, rupanya cuitan ini menjadi viral di Twitter hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

''WOOOOWWWWW WOWOWOWOWOWOWOWOWOWOWOWOO MANTAP'' tulis akun @Aresnota_.

''Susah emang jadi orang cantik. Bawaannya mau dilamar mulu'' komentar akun @dhim_lang.

''Udah kaya FTV aja euy'' ungkap netizen dengan akun @jakssparroww.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis yang mau cari kerja malah diajak nikah bos ini sudah mendapat 2.454 retweets dan 606 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini