Minggu, 17 November 2019

Kesel Karena Kaca Helm, Customer Ojek Online Alami Kejadian Mengejutkan Ini

Customer dibuat emosi setelah beberapa kali berusaha untuk menaikan kaca helm yang terus menerus turun ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Customer ojek online. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Satu hal yang sering mengganggu kamu sebagai pengendara sepeda motor adalah kaca helm yang sering kali kurang rapat hingga membuatnya terus menerus turun. Sama halnya dengan customer ojek online ini. Kesal dengan kaca helm yang ia kenakan, customer ini malah alami hal mengejutkan.

Kejadian mengejutkan yang dialami customer ini direkam oleh dirinya sendiri saat sedang dalam perjalanan bersama si driver ojol. Video-nya lalu diunggah kembali oleh @receh.id pada Jumat (25/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Ngamook'' tulis @receh.id dalam caption unggahannya.

Nampak dalam video tersebut, customer dibuat emosi setelah beberapa kali berusaha untuk menaikan kaca helm yang terus menerus turun ini.

Setelah beberapa kali mencoba sabar dan menaikkan kaca helm tersebut, usaha customer yang terakhir justru membuat helm hijau milik driver ojol yang ia kenakan ini terlepas dari kepalanya dan jatuh.

Customer ojek online. (instagram/receh.id)
Customer ojek online. (instagram/receh.id)

 

Di tengah rasa kesal yang ia rasakan, customer ini sempat tersenyum sebelum kemudian si driver ojol memilih untuk menghentikan laju motornya dan mengambil kembali helm tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @receh.id ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang justru menyayangkan perilaku customer ini dan ikut prihatin dengan nasib helm si driver ojol.

''Kasian helm mamang ojol :(('' tulis akun @iqlimamaulaaz.

Customer ojek online. (instagram/receh.id)
Customer ojek online. (instagram/receh.id)

 

''Pentingnya pakai helm terus talinya dikancingin'' komentar akun @ikhlas_sudharsono memberi saran.

''Udah helm rusak, dijatohin pula. Terus otakmu mau dilindungin pake apa'' ungkap netizen dengan akun @nopnop29_.

Unggahan @receh.id mengenai customer ojek online yang alami kejadian mengejutkan akibat kaca helm ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 199 ribu kali dan mendapat 1.235 komentar netizen.

Terkait

Terkini