Minggu, 17 November 2019

Praktis, Ini Cara Lihat Insta Story Orang Lain Tanpa Ketahuan Sedang Kepo

Berikut 3 cara lihat Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang kepo. Ikuti step-by-step ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Instagram. (Unsplash/NeONBRAND)

Hitekno.com - Instagram punya satu fitur menarik yang begitu digemari yaitu Insta Story. Untuk kamu yang senang kepo, ada nama akunmu yang muncul di deretan viewers Insta Story orang lain adalah hal yang sering kali ingin kamu hindari.

Fitur Insta Story milik Instagram ini memang dilengkapi dengan informasi mengenai siapa saja yang melihat unggahan kamu tersebut. Aksi kepo lalu sia-sia kalau akhirnya identitasmu malah ketahuan.

Untungnya sekarang ini sudah banyak cara-cara yang bisa digunakan untuk tetap bisa kepo Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang asyik kepo.

Khusus untuk kamu, berikut 3 cara lihat Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang kepo. Ikuti step-by-step ya.

1. Melalui Insta Story Viewer

InstaStoryViewer. (InstaStoryViewer)
InstaStoryViewer. (InstaStoryViewer)

 

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah melalui situs Insta Story Viewer yang dapa diakses melalui InstaStoryViewer.com atau klik link ini.

Penggunaan situs ini cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan nama akun orang yang ingin kamu kepoin Insta Story miliknya pada kolom 'Enter Username'.

Setelah melakukan pencarian, buka akun Instagram yang kamu tuju dan seluruh Insta Story akun itu dapat kamu lihat tanpa ada notifikasi viewers di akunnya.

Sebagai catatan, agar bisa menggunakan situs ini, pastikan target kepo kamu tidak mengunci akun Instagram miliknya ya. Kalau dikunci, tentu cara ini tidak berguna.

2. Mengintip dari akun Instagram sebelumnya

Cara kedua ini adalah cara yang paling mudah untuk kamu coba. Tapi ada satu syaratnya, yaitu kamu sudah saling follow dengan akun traget kepo kamu ya.

Misalnya, seperti gambar berikut ini, jika ingin melihat Insta Story akun 2, kamu perlu untuk membuka Insta Story akun 1 yang berada persis di sampingnya.

Insta Story. (HiTekno.com)
Insta Story. (HiTekno.com)

 

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan swipe atau menggeser Insta Story akun 1 menuju akun 2. Perlu diingat, jangan sampai dilihat sepenuhnya ya, pastikan kamu hanya mengintip agar nama akunmu tidak masuk dalam viewers di akunnya.

Insta Story. (HiTekno.com)
Insta Story. (HiTekno.com)

 

3. Melalui akun palsu

Insta Story. (HiTekno.com)
Insta Story. (HiTekno.com)

 

Cara ketiga ini mungkin paling sering digunakan untuk melakukan kepo. Identitasmu tetap aman, dan kemungkinan target kepo kamu tidak akan sadar bahwa dirinya sedang menjadi korban kepo.

Untuk mengikuti cara ini, kamu bisa langsung membuat akun Instagram dari awal dengan nomor HP atau email. Pastikan jika akun tersebut tidak menggunakan nama asli kamu ya.

Itu tadi 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk lihat Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang kepo. Kamu prefer menggunakan cara yang mana?

Terkait

Terkini