Minggu, 17 November 2019

Unggah Foto Tak Biasa, Cosplayer Seksi Ini Malah Bikin Heboh

Cuma cosplay atau sungguhan?

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Cosplayer Seksi. (Facebook/Nicky 1/2 Cosplay)

Hitekno.com - Sebagian kurir pengantar barang memiliki seragam untuk mengirimkan barang atau makanan, namun cosplayer seksi ini viral sejak ia cosplay menjadi pengantar Foodpanda dan menarik menarik perhatian netizen.

Cosplayer seksi ini dikenal dengan nama Nicky 1/2 Cosplay di Facebook, baru-baru ini ia mengunggah foto tak biasa saat dia cosplay.

Berbeda dari biasanya yang biasanya mengunggah cosplay anime yang seksi, kali ini Nicky berpakaian baju kurir Foodpanda.

Nicky biasanya mengunggah dirinya sebagai cosplay karakter wanita anime populer yang agak provokatif.

Unggahannya menjadi kurir Foodpanda di Facebook mengumumkan bahwa mereka saat ini memiliki pekerjaan baru sebagai pengantar pengiriman dan mengatakan tidak hanya berdandan untuk bersenang-senang.

Cosplayer Seksi. (Facebook/Nicky 1/2 Cosplay)
Cosplayer Seksi. (Facebook/Nicky 1/2 Cosplay)

 

Dilansir dari laman World of Buzz, cosplayer asal Hong Kong tersebut mengatakan bahwa ia memutuskan untuk mencari pekerjaan baru karena bos lama mereka dan menyebabkan Nicky berhenti.

''Saya mendengar bahwa bekerja sebagai pengantar pengiriman Foodpanda dapat menghasilkan banyak uang, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya perlu mendapatkan uang untuk keluarga saya dan juga membeli beberapa pakaian bagus untuk cosplay saya'' ungkap Nicky.

Dalam foto unggahannya, Nicky terlihat mengenakan baju FoodPanda berwarna merah muda dan celana pendek dipadukan dengan kaus kaki panjang berwarna merah muda.

Cosplayer Seksi. (Facebook/Nicky 1/2 Cosplay)
Cosplayer Seksi. (Facebook/Nicky 1/2 Cosplay)

 

Melihat unggahan tersebut, netizen mengatakan terdorong untuk memesan dan berharap bertemu Nicky bahkan meminta agar ia yang mengantar.

Namun ia mengatakan pada fansnya bahwa itu tak mungkin terjadi karena ia hanya mengirimkan di wilayah Kowloon.

Tak hanya itu, netizen juga meminta cosplayer seksi ini mengirimkan makanan lintas negara, gimana menurut kamu?

Terkini