Rabu, 20 November 2019

Tulis Alasan Kocak di CV Jobstreet, Pelamar Kerja Ini Viral

Kira-kira apa maksud pelamar kerja ini ya?

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Alasan kocak pelamar, (Twitter/@RioNdate)

Hitekno.com - Umumnya sebuah CV atau berisi data diri beserta skil dan hal lebih apa yang bisa dikerjakan sekaligus berhubungan dengan perihal kemampuan bekerja yang dimiliki.

Namun berbeda dengan netizen satu ini yang menuliskan alasan kocak saat dirinya mengunggah data diri di salah satu platform pencari kerja.

Biasanya mereka para pencari kerja akan menuliskan kelebihan yang dipunyai agar menarik perusahaan yang dilamar, tetapi yang terjadi justru malah sebaliknya.

Netizen yang tak diketahui namanya ini menuliskan pada kolom kenapa ia harus diterima kerja di perusahaan tersebut dengan jawaban tak biasa.

Ia menuliskan bahwa ia memiliki charger handphone Xiaomi yang sudah bertahan selama 3 tahun dan kondisi masih bagus.

Alasan kocak pelamar, (Twitter/@RioNdate)
Alasan kocak pelamar, (Twitter/@RioNdate)

 

''Saya memiliki charger handphone Xiaomi yang sudah bertahan selama 3 tahun dan kondisi masih bagus'' tulisnya.

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh pemilik akun @RioNdate dan viral di Twitter hingga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

@_telletubbies ''Chargerku juga udh 3 tahun masih awet. Tapi hubunganku dan dia yg mau masuk 3 tahun malah kandas ditengah jalan :(''

@huacis ''Mungkin dia ngelamar sebagai penjaga charger HP''

@putrrriiii ''Wkwkw kabel charger vivo q masih sangat bagus padahal udah pake dari 2016. Apaqa ini sebuah modal yg bagoes?''

@pangeran_mj ''Aku aja gak sampe setahun, chargerannya rusak''

Unggahan mengenai pelamar kerja yang menuliskan alasan kocak di platform pencari kerja dan mendapatkan lebih dari 267 retweets dan 190 likes.

Terkait

Terkini