Kamis, 21 November 2019

Fotonya Dicomot Gadis Penjual Ibu, Sosok Ini Angkat Bicara

Gadis ini mengaku bahwa orangtuanya tidak bisa membuat dirinya bahagia.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Gadis penjual Ibu. (twitter/MakLambeTurah)

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan gadis penjual Ibu di Facebook. Usai ditelusuri, gadis dengan nama Friska Meila Anatasya ternyata menggunakan foto palsu untuk profilnya. Pemilik foto tersebut lalu angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya menjadi korban dalam kasus ini.

Dilansir dari Suara.com, akun Friska Meila Anatasya membuat unggahan pada Jumat (11/10/2019) lalu mengenai keinginannya untuk menjual sang Ibu yang sakit-sakitan.

Sambil mengunggah potret sang Ibu yang terbaring sakit, gadis yang tinggal di Blitar ini menyampaikan keinginannya untuk menjual sang Ibu dengan harga Rp 10.000.

''Dijual, Ibu penyakitan. Harga Rp 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan'' tulis gadis ini.

Membuat heboh dan dihujat banyak orang, pemilik akun ini lalu memberikan klarifikasi mengenai alasannya membenci orangtuanya sembari mengunggah dua potret selfie.

Gadis penjual Ibu. (twitter/MakLambeTurah)
Gadis penjual Ibu. (twitter/MakLambeTurah)

 

Gadis ini mengaku bahwa orangtuanya tidak bisa membuat dirinya bahagia. Lebih lanjut, dirinya merasa bahwa orangtuanya ini hanya menghabis-habiskan uangnya setelah sudah bekerja.

Sebelumnya, foto profil dan unggahan gadis penjual Ibu ini nampak berbeda. Benar saja, ternyata gadis ini mengunggah potret gadis lain yang ia jadikan seolah-olah sebagai fotonya.

Sosok sebenarnya dari pemilik foto ini adalah Rhina Kirei Mantik. Tidak terima karena disangkut pautkan dengan kasus gadis penjual Ibu, gadis ini angkat bicara dan mengonfirmasi bahwa fotonya telah disalahgunakan.

Gadis penjual Ibu. (twitter/NgaritCommunity)
Gadis penjual Ibu. (twitter/NgaritCommunity)

 

''Mau klarifikasi plus bantu up yah. Ini perempuan pake foto saya! dan real ini akun fake yang mau cari sensasi atau apa ya? Kenapa nggak pake akun sendiri terus pake foto sendiri buat nebar sesuatu yang gak baik! Friska Meila Anastasya semoga hidup anda diberkati di manapun anda berada. Karena orang seperti anda akan menuai apa yang anda tabur'' tulis Rhina Kirei Mantik.

Mendapat kecaman keras dari netizen mengenai unggahan gadis penjual Ibu ini, hingga kini kasus ini masih ditangani oleh Polres Blitar.

Terkait

Terkini