Kamis, 21 November 2019

Pamer Chat Bareng Ketua BEM UGM, Awkarin Bikin Netizen Patah Hati

Awkarin lalu mengunggah isi chat dirinya bersama ketua BEM UGM ke Twitter miliknya dengan akun @awkarin.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Awkarin dan ketua BEM UGM. (instagram/awkarin, instagram/fathuurr_)

Hitekno.com - Saat ramai demo mahasiswa tolak RUU beberapa waktu lalu, selebgram Awkarin sempat menyampaikan rasa kagumnya pada ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fathur. Baru saja pamer chat bareng Fathur, Awkarin sukses bikin netizen cewek patah hati.

Aksi pamer chat bareng ketua BEM UGM ini diunggah Awkarin melalui akun Twitter pribadinya pada sore ini, Rabu (16/10/2019).

Dalam cuitannya, Awkarin mengunggah isi direct message yang ia terima dari ketua BEM UGM. Nampak, Fathur mengirimkan foto saat melakukan aksi demo di Jogja baru-baru ini.

Berfoto sambil memegang sebuah kertas bertuliskan 'Kalau Presiden nggak bisa keluarin perpu, biar Awkarin aja', foto yang dikirimkan Fathur ini langsung diunggah ke Insta Story selebgram dengan jutaan followers tersebut.

Cukup akrab, ketua BEM UGM yang dikenal dengan pemikiran kritisnya ini menawarkan ke Awkarin untuk melihat aksi demo yang baru saja dilakukan.

Awkarin dan ketua BEM UGM. (twitter/awkarin)
Awkarin dan ketua BEM UGM. (twitter/awkarin)

 

Sengaja ingin membuat netizen Twitter patah hati, Awkarin lalu mengunggah isi chat dirinya bersama ketua BEM UGM ke Twitter miliknya dengan akun @awkarin.

''Awkarin 1 - Ciwi-ciwi fans mas fathur 0. Chanda shayankkkk'' tulis @awkarin.

Langsung saja unggahan Awkarin ini memicu komentar netizen. Banyak yang mengaku patah hati membaca isi chat selebgram ini bersama ketua BEM UGM.

''Potekkk rin'' tulis neitzen dengan akun @Shellaemeliana1.

Awkarin dan ketua BEM UGM. (twitter/awkarin)
Awkarin dan ketua BEM UGM. (twitter/awkarin)

 

''Mundur alon-alon karinnn akumah rapopo'' komentar pemilik akun @shapppaa.

''Kalo lawanku awkarin.. aku mundur sampe zimbabwe aja deh'' ungkap netizen dengan akun @just4jeno.

Sukses membuat netizen patah hati, cuitan Awkarin saat pamer chat bareng ketua BEM UGM ini sudah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan lebih dari 2.000 komentar netizen. Kamu ikut patah hati nggak?

Terkait

Terkini