Minggu, 17 November 2019

Sebut Driver Ojol Sampah, Customer Ini Dihujat Netizen Twitter

Bukan simpati yang didapat customer ini dengan keluhannya, si customer malah dihujat netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Customer ojek online dengan akun @MeSoIn******* belum lama ini membuat keluhan mengenai seorang driver ojol. Bukannya mendapat simpati dari netizen, customer ini malah dihujat habis-habisan karena menyebut driver ojol sampah.

Keluhan yang customer ini sampaikan, diunggah ke akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (12/10/2019) dan menjadi viral di Twitter.

Dalam keluhannya, customer ini mengaku dibuat kesal karena driver ojol memutuskan untuk cancel orderan. Alasan si driver ojol karena restoran yang dituju sudah tutup.

''Gue lagi bm ada aja ni driver @gojekindonesia berulah. Bikin gedek. Resto masih buka dibilang tutup. Pas gue konfirm ke resto blg masih buka. Di foto ke dua pesan yg dihapus ini kata-katanya "iya maaf kak saya kecapean". Kalo kecapean knp orderan ke dua masih di terima coba????'' tulis netizen ini dalam cuitannya

Tidak langsung percaya dengan si driver ojol, customer ini lalu memastikan bahwa restoran tersebut benar tutup dengan langsung bertanya ke restoran tersebut. Restoran ini ternyata masih buka hingga pukul 2 dini hari.

Customer sebut driver ojol sampah. (twitter/MeSoIn*******)
Customer sebut driver ojol sampah. (twitter/MeSoIn*******)

 

Kesal karena merasa dibohongi oleh si driver ojol, customer ini lalu mengirim pesan dan menyebut driver ojol sampah dalam isi pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp.

Usai meminta maaf, driver ojol ini lalu mengaku kelelahan setelah mencari orderan sejak subuh. Dirinya lalu berjanji untuk membelikan pesanan si customer.

Sayangnya, bukan simpati yang didapat customer ini dengan keluhannya. Si customer malah dihujat netizen yang cukup kesal saat dirinya menyebut driver ojol sampah.

Customer sebut driver ojol sampah. (twitter/MeSoIn*******)
Customer sebut driver ojol sampah. (twitter/MeSoIn*******)

 

''Yang ribet kamu mba :) klo aku jadi kamu, aku bakal cari driver lain. Seburuk apapun seseorang, kita ga berhak bilang dia sampah atau ngomong kasar'' tulis akun @nabillaanindya5.

''Kata-katanya gak ada yang lebih sopan ya kak sampe bilang "driver sampah"'' komentar pemilik akun @alfiyahbl.

''Jujur saya lebih kasian sama mbanya, sifatnya seperti itu, semoga dimasa depan nanti mbaknya malu keinget kejadian ini sampe di postpost gini hehehe'' ungkap akun @halunigua.

Tidak merasa bersalah dengan ucapannya saat menyebut driver ojol sampah, customer tersebut terus-terusan membela diri walaupun cuitannya dibanjiri oleh hujatan netizen.

Terkait

Terkini