Jum'at, 15 November 2019

Dijemput Driver Ojol Pakai Ini, Customer Malah Kebingungan

Netizen juga ikut sependapat mengenai susahnya harus naik ke motor sport seperti ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Driver ojol bikin customer bingung. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Satu hal yang penting dalam kegiatan driver ojol sehari-hari adalah sepeda motor. Baru-baru ini, dijemput driver ojol pakai kendaraan ini, customer kebingungan. Bisa bantu atasi kebingungan customer ini?

Kejadian yang menimpa driver ojol dan customer ini diunggah akun @dramaojol.id pada Senin (14/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Siap-siap pegal'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Bagaimana tidak membuat customer bingung, dua driver ojol dalam potret yang diunggah @dramaojol.id ini datang dengan menggunakan motor sport berwarna hitam dan merah.

Kedua driver ojol ini nampak menantikan customer yang membuat orderan antar jemput ini. Sayangnya, karena motor kedua driver ojol ini, customer dibuat bingung mengenai cara naik ke motor dengan dudukan agak tinggi ini.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

Seolah sepakat dengan customer yang kebingungan saat naik motor driver ojol ini. Netizen juga ikut sependapat mengenai susahnya harus naik ke motor sport seperti ini.

''Bingung naiknya'' tulis akun @kentangrebahan.

''Paling nggak enak ini kalau dapat ojol make motor itu, udah susah naiknya. Pas jalan bingung pegangan apa. Terus turunnya juga susah, susah kalau gak pegangan sama mas-masnya'' komentar akun @pipitaay18.

''Nggak meluk, ketinggian. Dipeluk, pegel karena bongkok. Serba salah'' ungkap akun @papgen_travel.

Driver ojol bikin customer bingung. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol bikin customer bingung. (instagram/dramaojol.id)

 

Naik motor sport, banyak netizen yang curiga bahwa dua driver ojol ini hanya gimmick saat memutuskan untuk menjadi driver ojol. Sependapat nggak?

''Mas-masnya gimmick doang jadi gojek padahal kaya raya tajir melintir'' tulis netizen dengan akun @hanifahrifdaz.

Viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai customer kebingungan karena dijemput driver ojol ini sudah mendapat 18.085 likes dan 371 komentar.

Terkait

Terkini