Kamis, 21 November 2019

Live Instagram Terakhir Sebelum Meninggal, Sulli: Aku Bukan Orang Jahat

Dirinya juga mempertanyakan mengapa banyak orang berbicara hal buruk tentangnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)

Hitekno.com - Mantan member girlband f(x), Sulli meninggal dunia pada hari ini, Senin (14/10/2019). Sebelum dilaporkan meninggal dunia, Sulli diketahui sempat membuat live Instagram. Dalam video tersebut, sambil membaca komentar penggemar, Sulli menyebut bahwa dirinya bukan orang jahat.

Pemilik nama asli Choi Jinri ini ditemukan meregang nyawa di kediamannya oleh sang manajer pada pukul 15.21 waktu setempat. Pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa penyanyi 25 tahun ini telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Kabar mengejutkan ini membuat 'Sulli' memuncaki kolom Trending Topik Dunia. Banyak yang menyampaikan ucapan bela sungkawa sekaligus mengenang sosok bungsu di grup girlband f(x) ini.

Salah satu penggalan video live Instagram yang dibuat Sulli ikut menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, Sulli membaca berbagai komentar negatif dari netizen yang menyaksikan live Instagram miliknya.

Dengan suara parau, Sulli menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang jahat. Dirinya juga mempertanyakan mengapa banyak orang berbicara hal buruk tentangnya. Lebih lanjut, Sulli menyebut bahwa dirinya tidak layak menerima perlakuan seperti itu.

''Saya bukan orang jahat. Mengapa kalian berbicara buruk tentang saya? Katakan satu hal yang saya lakukan untuk layak menerima perlakuan ini'' ucapnya.

Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)
Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)

 

Viral usai kabar meninggalnya menyeruak, banyak netizen yang menyampaikan kekecewaan karena Sulli harus menerima perlakuan demikian.

''Ini sungguh mematahkan hatiku'' tulis @applepieuyonn.

''Dia butuh kasih sayang dan semangat, bukan makian'' komentar akun @nctiebabies.

''Sakit hati gue ngeliat dia kayak gitu'' ungkap netizen dengan akun @ShifafauziaR.

Hingga artikel ini dibuat, dukacita mendalam terus disampaikan netizen mengiringi kabar Sulli meninggal dunia ini.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Terkait

Terkini