Minggu, 17 November 2019

Dikonfirmasi Meninggal Dunia, Sulli Eks f(x) Puncaki Trending Topik Dunia

Sulli dikabarkan meninggal dunia di apartemen Seongnam pada Senin (14/10/2019) pada pukul 16.30 waktu Korea Selatan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Sulli f(x). (instagram/jelly_jilli)

Hitekno.com - Siang ini, Senin (14/10/2019) eks personil girlband f(x), Sulli dikabarkan meninggal dunia. Dalam sekejap, nama Sulli memuncaki kolom Trending Topik Dunia.

Kabar meninggalnya Sulli ini disampaikan oleh berbagai media Korea Selatan. Dilansir dari The Korea Herald, polisi menerima laporan bahwa penyanyi berusia 25 tahun ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

Sulli dikabarkan meninggal dunia saat ditemukan oleh manager-nya tidak lagi bernyawa di apartemen Seongnam pada Senin (14/10/2019) pada pukul 16.30 waktu Korea Selatan.

Hingga kini, masih belum ada kabar resmi dari management Sulli, SM Entertainment. Polisi juga belum memberikan konfirmasi resminya terkait kabar meninggalnya member idol grup dengan hits 'Hot Summer' ini.

Walaupun belum ada kabar resmi dari kepolisian, Twitter sudah diramaikan dengan berbagai ucapan bela sungkawa yang dibuat oleh netizen.

Sulli f(x). (twitter.com)
Sulli f(x). (twitter.com)

 

Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa, ada juga beberapa netizen yang seolah tidak percaya dan membantah kabar meninggalnya member f(x) ini.

''Pertama Jonghyun dan sekarang Sulli. Benar-benar ada yang salah dengan SM Entertainment!! #RIPSulli'' tulis @Bil8oz2.

''Tidak percaya kita kehilangan artis lagi seperti ini. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang. Doa dan harapanku bersama keluarga dan orang-orang yang mencintaimu #Sulli'' komentar akun @_EXOs_Aeri_.

''Beristirahatlah dengan tenang, kami selalu mengingatmu'' tulis @jaefrey97.

''Tidak ada lagi sakit, tidak ada lagi tuduhan, tidak ada lagi benci. Istirahat dengan tenang Sulli. Kamu melakukan dengan baik, Choi Jinri'' tulis @hwanaejimaa.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan dengan kata kunci 'Sulli' sudah mendapat lebih dari 476 ribu cuitan netizen.

Terkait

Terkini