Kamis, 17 Oktober 2019

Ngaku Kaya Raya, Pria Ini Tinggalkan Utang Rp 1,6 M Usai Pesta Pernikahan

Pria itu enggan membayar utangnya dan memilih kabur.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
cover_caption
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Da, wanita asal Thailand harus membayar utang miliaran rupiah akibat ulah si pria yang dinikahinya. Pri bernama Nat, ini meninggalkan hutang yang tak sedikit usai pesta pernikahan.

Dari informasi yang tersebar di Facebook, wanita berusia 30 tahun tersebut melangsungkan pesta pernikahan dengan Nat yang berumur 50 tahun, pada Mei 2019.

Dikutip dari laman SCMP, Da memilih Nat sebagai suami, karena terkesan dengan sosoknya semasa pacaran. Pria itu mengaku sebagai CEO yang memiliki bisnis besar di Hong Kong.

Mereka mengundang ratusan tamu untuk menghadiri pesta pernikahan yang digelar di sebuah hotel mewah di Buri Ram. Namun, hanya puluhan orang yang mendatangi acara tersebut.

Momen manis keduanya pun hanya bertahan sekejap. Usai resepsi, mempelai pria ditagih untuk membayar tagihan acara pernikahannya.

Menurut pengakuan keluarga mempelai wanita, Nat diharuskan membayar tagihan sebesar 3,5 juta bath atau Rp 1,6 miliar.

Pihak wedding organizer juga mengaku dijanjikan uang Rp 139 juta untuk pesta pernikahan Da dan Nat.

Pernikahan Da dan Nat. (Facebook)
Pernikahan Da dan Nat. (Facebook)

 

"Tim kami telah merancang pesta di sebuah hotel mewah pada 10 Mei lalu. Itu benar-benar peristiwa besar. 20 orang menghabiskan waktu tiga malam untuk mengatur pesta. Jangan gegabah menyalahkan kami," terang wedding organizer lewat Facebook.

Sayangnya, Nat lepas tanggung jawab dan memilih kabur setelah menolak membayar utang. Menurut kabar, sebelum menikahi Da, pria itu mengaku sebagai miliader sekaligus penasihat mantan perdana menteri Thailand Thaksin Sinawatra.

Usai resepsi, Da yang bernasib malang diminta pihak hotel untuk membayar utang senilai Rp 1,6 miliar secara mencicil. Ia pun meminta bantuan hukum dan menceraikan Nat.

Itulah kisah Nat, pria Thailand yang mengaku miliader padahal memiliki hutang tak bejibun. Lalu kini Da, istrinya harus membayar hutang-hutang ini. (Suara.com).

Terkait

Terkini