Kamis, 17 Oktober 2019

Customer Komplain Soal Helm Driver Ojol, Netizen Malah Salah Fokus

Customer ojol komplain soal kaca helm yang kendur.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika
cover_caption
Customer yang komplain helm dari driver ojol. (Twitter/driving306)

Hitekno.com - Pengemudi ojek online alias driver ojol pasti menyediakan helm untuk penumpang atau customer. Meski begitu, bukan berarti tidak muncul masalah dari helm.

Seperti customer satu ini yang komplain soal helm dari driver ojol yang menanggkutnya. Ia komplain soal kondisi kaca helm yang bermasalah.

Kaca helm ini sering turun sendiri, sehingga memabuatnya merasa terganggu ketika memakainya.

Lewat jejaring Twitter, si customer ojol dengan akun @driving306 itu pun mengunggah video dan bertanya "Apakah semua helm Gojek seperti ini?"

Pada video berdurasi singkat itu, @driving306 menunjukkan kaca helm warna merah muda yang terus turun meski sudah diangkat ke atas.

Pada beberapa kesempatan, kaca helm yang turun sendiri memang suka mengagetkan si pemakai. Hal itu juga kadang, membuat tidak nyaman.

Namun curhatan @driving306 di jejaring Twitter itu malah ditanggapi lain oleh warganet. Banyak warganet yang salah fokus, dan malah memuji kecantikan @driving306.

Penumpang Komplain Helm Ojol. (Twitter/driving306)
Customer Komplain Helm Ojol. (Twitter/driving306)

 

Nggak papa mbak, biar cantiknya nggak kebawa angin kalau kacanya ditutup," kata @A_HamzaRusmanto.

"Helm-nya punya naluri untuk melindungi wajah cantikmu, mbak," tulis @wahyu_ped.

Meski beberapa warganet salah fokus, tapi ada juga yang memberikan saran untuk mengganjal agar kaca helm yang kendur tidak turun.

"Ganjel koin 500an di sela-sela kaca sama bodi helmnya, biar nggak merosot." tulis @axelsusanto2.

Itulah customer cantik yang komplain kaca helm dari driver ojol yang bermasalah. Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus pada kecantikannya. (Suara.com).

Terkait

Terkini