Kamis, 17 Oktober 2019

Customer Minta Ngebut, Begini Balasan Menohok Driver Ojol

Langsung saja permintaan customer ini ditolak oleh driver ojol tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Kalau sudah telat, menggunakan ojek online yang lebih cepat dan praktis adalah solusi. Kejadian antara customer dan driver ojol belum lama ini mencuri perhatian. Menolak permintaan customer yang minta ngebut, driver ojol berikan balasan menohok.

Kejadian antara driver ojol dan customer ini diunggah @dramaojol.id hingga viral di Instagram pada Senin (7/10/2019) lalu.

''Mau mana pegih'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Melakukan order ojek online, customer ini memberikan permintaan pada driver ojol untuk ngebut saat nanti mengantarnya. Alasan customer ini adalah karena dirinya sudah telat.

''Pak nanti bawa motornya agak cepet yaa'' tulis customer tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Langsung saja permintaan customer ini ditolak oleh driver ojol tersebut. Cukup menohok, si driver ojol menyebut bahwa dirinya bukan driver pribadi si customer. Menjaga keselamatan adalah hal penting.

Lebih lanjut, dirinya menasehati agar customer tidak egois dan mementingkan diri sendiri hingga harus mengorbankan driver ojol yang mengantarnya.

''Bukan driver pribadi anda, utamakan keselamatan pengemudi. Jangan mentingin diri sendiri kenapa harus driver ojol yang kena imbasnya?'' tulis driver ojol membalas.

Driver ojol beri balasan menohok ke customer. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol beri balasan menohok ke customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Viral di Instagram, balasan menohok driver ojol ke customer yang memintanya untuk ngebut ini langsung diramaikan dengan berbagai komentar netizen.

''Anda yang telat, orang lain yang dibikin repot. Tuman'' tulis @jordyvirtue.

''Customer-nya kurang sopan minta, driver-nya lagi bad mood. Wes cocok'' komentar pemilik akun @chesca314.

''Lagian si customer-nya merintah kalimatnya, padahalkan harusnya nanya. Ojol is partner not maid!'' ungkap akun @yantosembiring.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai balasan menohok driver ojol ke customer yang minta ngebut ini sudah mendapat 20.161 likes dan 511 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini